Ruang Belajar Pak Rudy


Silakan tuliskan pendaftaran dan request anda ! 😀

121 comments

  1. Defilia Anogra Riani

    Les Fisika Senin-Kamis jam 15.oo wib..

    ^_^

    Gbu,

    silakan mengikuti jadwal yang sudah disepakati

    Suka

  2. Smoga saia
    BISA fISIKA”
    plng engga udah usaha kali yah_
    dngn adanya blog Pak Rudy smoga blajarnya bisa lbh optimal”

    Suka

  3. ANISA UTAMI

    pa, rabu ntar libuuuurrrr kan lesssnya??

    ya libur saja, karena saya ada perjalanan keluarga berupa family trip and gathering di banjarmasin, kembalinya hari rabu malam …
    take care ya

    Suka

  4. pakk….

    bza gak lez lbih dari 2 kali dlam seminggu..???

    saya kan lez dtmpt bpak hari rabu,n jum’at…..tpai kdang” saya pnya waktu luang dirumah…???jdi saya pkir,waktu yang luang itu dapat saya gunakan untuk lez dtmpat bpak slain hari rabu,n jum”at..????

    Jika ewo punya kesempatan emas seperti ini, silakan saja, sambil meramaikan suasana dan kondisi pasar kinematika

    Suka

  5. pakk…

    mhon bantuan nya dalam belajar fisika….

    kalau saya ada kekurangan,atau ksalahan..????mhon ditegur pak…..

    makasih pak….

    Suka

  6. Wah, hari ini (15/05/08,reds)

    kami XI IA 4 ga les ma Pak Rudy soalnya bapak jadi juru pa/pi kemerdekaan. Jadi, pengen cepet belajar sama Pak Rudy.

    Suka

  7. Sambil les ma Pak Rudy,

    tetep aktif di Y!A n kumpulin poin sebanyak-banyaknya.

    Beri jawaban sebaik-baiknya agar menjadi jawaban terbaik dan kalo perlu poskan juga pertanyaanmu.

    Suka

  8. Cara ngajar les bapak patut diacingi jempol.

    Selain santai juga penuh dengan keseriusan dan humor khas Pak Rudy.

    Suka

  9. pak.kapan mulai les lagi.? selasa ini sudah mulai kan pak.?

    oya pak, semoga dengan saya mengikuti les dengan bapak ini, maka saya akan lebih mengerti dan memehami artinya fisika ya pak, mohon bantuannya ya pak..

    GBU

    Suka

  10. pak, les fisika dgn bapa mmg bda.
    nggak tegang, justru malah rame n pljrn cepat msk otak…
    pengen pinter, lez dgn pak rudy az…
    bpak mmng The Best!!!!
    terus jaya, pak……

    Suka

  11. saya les bareng anak IA 3,biasanya hari senin,sama rabu,,,,,

    kemarin maaf pak gak les ada urusan……
    tapi besok mudah-mudahan bisa les…

    Pantesan senyum manismu tidak terlihat hari rabu yang lalu

    Suka

  12. tapi saya salut sama bapak setiap hari selalu ada waktu ngajar,,,,

    bapak juga sabar menghadapi pertanyaan kami,,,,

    makasih pak,,,lesnya sangat membantu kalo di sekolah gak mengerti bisa tanya di tempat les

    jangan bosen-bosen ya pak….

    Saya malah takut, kalian yang bosan dan bete sama Bapak 😀

    Suka

  13. wwaaahh,, les ma bapak cepat ngertinya n langsung nyerap k’otak!!!hee

    sukses selalu pak!!

    JBU US

    mudah-mudahan selalu demikian, karena kita ingin menjadi orang yang BERHIKMAT

    Suka

  14. PAK hari jumat ini saia n teman2 gank nggak bisa les,, ada ambil nilai renang

    tapi pertemuan selanjutnya kami hadir kembali

    silakan saja, karena belajar berenang itu penting untuk orang yang tinggal di kalimantan yang terkenal akan sungai ….

    Suka

  15. jadi pengen les nhe pak…..
    saya akan usaha supaya bisa datang….

    hehehehe

    Kalo ada waktu dan kendaraan serta tenaga dan juga kesempatan, silakan saja datang, btw jangan lupa bawa sesuatu ya ? 😆

    Suka

  16. Melisa Pak..

    Krismelisa..11 IA 2 (Gexida)
    Tapi lupa Jadwalnya kpan..
    hehehe

    menurut saya sesuaikan saja dengan jadwal pelajaran di sekolah, kelas Gexida kalo nggak keliru hari selasa dan rabu, jadi belajar privatnya hari Senin sore dengan selasa sore saja …. waktu kalian sendiri yanga atur, kecuali hari Senin memang harus pukul 15.00 kris, soalnya pukul 16 sampe 19.30 khusus untuk kelas XII IA …. kenangan lama siy

    Suka

  17. Duh saya jadi kepengen les nich……………
    Supaya nambah ilmu…
    nanti dech saya jadwalkan Pa…..

    Suka

  18. Bwt yang udah ikut les..jangan sia2kan kesempatan ini..karna ini merupakan kesempatan besar bwt menambah ilmu…. So,jadilah yg terbaik…
    Kalo pulang les jangan lupa bahannya dipelajari lagi……..

    Suka

  19. Dengan adnya les…murid yg ga mampu dalam pelajran jadi bisa ikutan pelajatan tambahan……..Bwt yang udah ikut les..jangan sia2kan kesempatan ini..karna ini merupakan kesempatan besar bwt menambah ilmu…. So,jadilah yg terbaik…
    Kalo pulang les jangan lupa bahannya dipelajari lagi……..

    Suka

  20. pak…

    saya bljar karena keinginan hati…bkan karena dipaksa-paksa pakk…..

    dan saya mencoba blajar lbih di pelajaran fisika ….

    Suka

  21. pak mulai senin ini kabarnya lesnya jam 1 ya pak???

    itu berlaku untuk semua yang les?ato cuma sementara az buat liburan minggu ini az?

    Suka

  22. saya salut sama bpk udah ngajar di sekolah masih buka lez juga. bapak tenaganya super bgt…
    klu niki jadi bpk mungkin gak sanggup….

    Suka

  23. Pak….

    Saya sepertinya akan istirahat terlebih dulu lesnya

    soalnya terkendala dengan alat transportasinya….

    mohon bantuannya di sekolah…

    Semoga saya dapat mengerti yang bapak ajarkan di sekolah….

    Suka

  24. Tanggapan Saya Dengan Hasil Ulangan Saya adalah sangat kecewa….karena nilai saya hanya 52,,,tapi saya sadar diri,,,itu karena saya kurang belajar….lain kali…saya akan lebih serius dalam mempelajari pelajaran fisika ini…

    Suka

  25. pak boleh tidak saya rubah jadwal les saya??????????

    saya kan les nya hari selasa dan jum`at…!!!!

    hari selasa itu tidak masalah sih pak,,,

    tapi hari jum`at itu masalahnya cuacanya selalu tidak mendukung alias hujan..!!!!!

    oleh sebab itu hampir setiap hari jum`at saya tidak masuk les…!!!!!!!!!!

    Suka

  26. wahh dengan adanya les yang diadakan oleh bapak ini sangat2 membantu dan bermanfaat sekalee……

    saya selalu bersemangat jika ingin berangkat les bersama teman2 yang lainnya…..!!!!!!!

    ^^v

    Suka

  27. bpak hasil ulangan XI IA 2 masi blm ya pak?????!!!!!!

    saya takut sekali nilai ulangan saya jelek,, karena saya hanya menjawab 3 soal saja…..!!!!!

    heheheheeee………

    Suka

  28. Sedih pa’ dengan hasiL uLangannya………
    Saya juga yang kurang beLajar,, makanya niLainya jadi kaya gitu………
    Buat seLanjutnya harus beLajar benar2 Lagi…..

    Suka

  29. TSD-HUS

    kami ucapkan terimakasih are2 kpada pak rudy tabooti karena “BANTUAN” nya saat tes di langsungkan..tanpa bantuan nilai nya kada mungkin kytu. mudahan lain kali (dalam ulangan yg sebenar-benarnya) bisa dpat nilai bagus

    tapi melihat nya bagai melihat “kilat dalam banyu alias speddy banget!! bisa salah liat jua saya ni pak lah? kena gin di lihat lagi..

    p.s : saya baru twu ada fisikarudy ni pak,, ta kirain blog bpa cuma yg satu nya itu..memang hobot..

    cap tangan monyet,
    😀

    Suka

  30. TSD-HUS

    alhamdullilah nilai saya lumayan bagus, tapi masih ada yg lebih tinggi dari nilai saya… jadi saya harus lebih giat lagi!!!
    yg penting diatas KKM… uhuy,,,
    tetap semangat gammabunta…

    Suka

  31. TSD-HUS…

    pa,,dftr nileX pake animasi bikin puyeng,,,cepet banget pndah2ny…

    tapi stlh diperhatikan dgn baikkkkk……ttp aja ketauan nile q 22…wa….too bad….yah,,mw gmana lg???!!!!!…itulh hasilnya…

    saya hruz ttp tersenyum :-D..hahahahaha…..hruzz berusaha lagee…..

    Suka

  32. TSD-HUS

    p’,, dftar nilaiX cpet bgd brubahnya,,,
    jdi gag jlas nilaiX . . .

    uuummm, tpi prasaan saia lngsung gag enak p’..
    seprtinya jauh dri target. . .

    tpi saia akn blajar lbih giat lge p’…
    dan mhon bantuannya. .

    Suka

  33. TSD-HUS

    Hikz3jutakali..
    sedih pa’..

    berduka cita atas nilai saya yg hancur..
    saya sudah dapat firasat dari awal..
    mimpi bku fisika robek, dll..

    gimana pa?
    gimana supaya bisa nyusul pa’?
    aduh,
    saya janji, ga mw ngulangin nilai kya gtu lagi.

    Suka

  34. TSD-HUS
    Wah..wah saya senang sekali..saya ga nyangkja dapet 100…
    Saya senang bisa memperoleh lebih banyak poin lagi…
    Saya harap saya bisa mempertahankan nilai saya….
    Bantu saya ya Pa…………….

    Suka

  35. TSD-HUS
    Bwt yang blum lulus…tau yang belum nyampe KKM…jangan berkecil hati karena kalian punya kesempatan yang besar utk memperoleh nilai yang lebih tinggi lagi…
    Keberuntungan ada di depan mata…
    INGAT!!! KEberuntungan kan datang jika kesempatan bertemu dengan kesiapan…
    Oleh karena….bersiap2lah……………

    Suka

  36. TSD-HUS
    Semoga yang udah mencapai KKM bisa mempertahankan nilainya…
    Jangan bangga dulu karena masih banyak tantangan yang menunggu kita di depan…
    Ayo teman2 kita maju trusss…………..

    Suka

  37. TSD-HUS
    waaa!!!sakit hati mlihat hasilnya,, kurang sedikiiiit lagi nilainya bisa tuntas..
    Lain kali saya harus lebih teliti waktu menjawab soal..semoga next examination nilainya bisa tambah bagus lagi.amin..

    Suka

  38. TSD-HUS
    Terima kasih Pa…atas bimbingan bapa selama ini…
    Saya sadar tanpa bapa ..saya tidak akan mendapatkan nilai yang memuaskan…
    Thanks ya Pa…
    GBU…………….

    Suka

  39. Buat temen2 yg uda tuntas congratz yah,..
    Smoga nanti yg lain juga termotivasi supaya nilainya jadi lebih baik dari sekarang..

    Suka

  40. TDS-HUS
    mlihat nilai yang sangat tdk memuaskan itu saya harus lebih berusaha dan belajar supaya hasilnya bisa lebih baik dan harus lebih teliti lagi.
    Bimbing saya di les dan di skolah ya pa supaya tambah pintar;D

    Suka

  41. Kalo hasil ulangan kmaren bikin hati kiota terpukul…
    Simpan aja kertasnya…kalo perlu sembunyiin di tempat yang rahasia….
    Jadikan nilai kita itu sebagai pacuan kita utk melangkah maju ke depan………………

    Suka

  42. TDS-HUS
    Sebaiknya nilai yang baik atupun yang buruk menjadi tolak pacuan kita dalam meraih cita2 kita…
    Suatu keberhasilan akan datang jika kita mau mengakui kekurangan yang ada pada diri kita…dan mau mengakui kel;ebihan yang dimiliki orang lain……………

    Suka

  43. yG saya mao tanyakan……
    gmn y pak supaya Qta menyenangi pelajaran fisika??????

    dri kmren” saya berusaha supaya menyenangi pelajaran tersebut…. tpi g bsa”…… bwaan na sebel trz ma pelajaran fisika……….
    padahal klo ngelht bpk menyelesaikan contoh” kog cpt bgt y…….

    Suka

  44. TDS-HUS
    Jangan pernah putus asa hanya karena nilai jelek dalam ujian fisika yang pertma…
    Masih ada ujian2 lain yang menunggu keberhasilan kita……………

    Suka

  45. TSD-HUS

    tanggapan saya terhadap nilai ulangan saya tentu saja kecewa sekali . kecewa dan menyesal karena sebelumnya tidak belajar dengan giat . sifat saya yang pemalas masih menduduki peringkat pertama yang membuat saya tidak belajar . saya sungguh-sungguh ingin menghilangkan sifat saya ini . saya malu mendapat nilai yang sangat kurang dari teman-teman saya . saya akan terus berjuang melawan segala hambatan yang ada sehingga akan ada peningkatan nilai/skor yang signifikan pada tes atau ulangan berikutnya. saya sangat berharap demikian . tolong bimbingannya ya, pak . terima kasih, pak .

    Suka

  46. TSD-HUS

    mungkin nilai saya jelek dikarenakan saya kurang belajar…
    tapi mulai skarang saya akan lebih belajar lagi pak untuk mendapatkan nilai yang baik….

    Suka

  47. TDS-HUS

    pak maaf kalo hasinya kurang memadai……….

    untuk selanjutnya saya akan lebih berusaha………..

    Suka

  48. sebenernya saya sudah memahami soalnya….tapi ko susah y pak???mungkin karena saya kurang teliti….

    Suka

  49. ulangan yang ini mungkin kurang membahagiakan tapi semoga az untuk ulangan selanjutnya jauh lebih baik dari sekarang….

    nilai yang sekarang harus jadi motivasi dan semangat supaya lebih berusaha lagi…mungkin yang kemarin kurang baik yang ke depan harus sebaliknya…..

    Suka

  50. TSD-HUS

    Jujur untuk ulangan yang ini saya sangat jengkel…biz jelek sie…tapi itu semua kan emank kesalahan yang dibuat oleh diri sendiri..
    strezz pasti….
    masih terpikir iya…maka dari itu saya berharap untuk hasil besok hari rabu bisa mencapai ketuntasan…paling tidak nilai-nilai saya bisa membaik untuk kedepannya..

    amin.

    Suka

  51. TSD-HUS..

    Walau langkah awal tertoreh nilai jelek dan sangat tidak memuaskan untuk di lihat…tapi saya percaya semua dapat berubah dan ada hikmahnya…
    Ayoo teman2 Q kita berjuang bersama yaa supaya bisa membuat perubahan yang lebih baik….

    Suka

  52. TSD-HUS…

    Penyesalan akan nilai yang jelek tak berarti…yang ada semakin menyesal maka kita hanya akan terpuruk saja….roda kan terus berputar…ada kalanya seseorang itu di bawah dan tiap orang pun punya jatah untuk di atas…
    yakin lah bahwa kita bisa….!!!

    tapi ingat…jangan kelebihan yaa…

    Suka

  53. TSD-HUS…

    Saya harap besok adalah hari yang cerah…
    dan membawa keberuntungan buat kami yang mau remedial…khususnya buat anak2 g_exida…moga sukses selalu menyertai kita…
    amin…

    Suka

  54. TSD-HUS………

    saya memang salah di ulangan itu pak….
    saya kurang banyak lagi membaca…..
    saya bukan meremehkan, tapi memang kurang rajin lagi….

    saya pasti akan memperbaikinya di gerak melingkar ini…..

    Suka

  55. TSD-HUS

    nilai q jelek…

    1. kalkulator pinjaman
    2. kurank belajar
    3. teralu nyatei d rumah
    4. ngeremehin pelajaran
    5. ga memahami rumus
    6. nilai q jadi jelek
    7. kurang melatih soal-soal
    8. tidak teliti membaca soal-soal
    9. duluan bingung dan nyerah
    10. nilai nya jadi JELEK kan???

    Suka

  56. TSD-HUS

    waduh pak saya memang gak belajar toe
    abiz terlalu meremehkan sech….
    jdinya jelek dech ulangannya….

    Suka

  57. tapi aku akan berusaha semoga
    hasil ulangan hari jum’at nanti dapat
    lebih baik dari hasil ulangan kemaren….

    amin….

    Suka

  58. TSD-HUS

    semoga dengan nilai yg saya
    dapatkan, dapat menjadi tolak ukur
    supaya menjadi lebih baik kedepannya….
    dan mohon bimbingan bapak juga….

    Suka

  59. TSD-HUS

    kayanya saya sudah mulai mengerti
    setelah bapak menjelaskannya
    kemaren….

    saya sudah mulai menyukai pelajaran
    fisika dech kyanya….

    hidup fisika…!!!

    Suka

  60. TSD-HUS
    Hari ini telah dilaksanakan remedial di kelas G_XIDA
    Wah semoga nilainya sukses ya…………
    Yang ga remedial diberi TTS….
    Wah asoi geboi tuch TTS..
    Gila pusing saya……………..

    Suka

  61. TSD-HUS
    Pa menurut saya ini TTS YG unik………..
    Banyak imajinasi..
    Ana tentang fisika dan pengetahuan umum…
    OK! ^_^

    Suka

  62. TSD-HUS
    Pa..ada beberapa jawaban TTS yang tidak sesuai dengan aturan kotaknya…
    Ada yang kurang kotakny ada yang kelebihan..
    Padahal saya yakin akan jawaban saya….
    Gemana Pa…..???

    Suka

  63. TSD-HUS

    nilai ulangan saya hancur,,,,,N kalo di ulangan yang berikutnya nilai saya bisa mencapai tuntas…..AMIN

    Suka

  64. moga aja dengan nilai yang saya dapatkan kemaren bisa menjadi tolak ukur saya supaya belajarnya ditingkatkan N menjadi lebih baik lagi kedepannya….AMIN

    Suka

  65. TSD-HUS

    wah ancur pak, selain karena saya lupa-lupa ingat rumus-rumusnya saya juga ga sempat mengerjakan karena waktunya mepet dan karena kalkulator SAMSUL it pak, waktunya malah makin sedikit saja…n_n…

    Suka

  66. mudah-mudahan saat remedi nanti nilai saya bisa lebih baik lagi…ayo axiaga, tunjukan kemampuan kita… hari jumat ntar kita remedi… semoga semuanya lulus…amin…n_n..

    Suka

  67. SeteLah remedi tadi rasanya juga masih beLum maksimaL pa’………….
    Waktunya kurang……..
    Jadi kurang k0nsentrasi………
    Sem0ga niLainya tuntas………
    AMIN……….

    Suka

  68. wah hebat ya siswa yg dapat 100. pasti seneng bgt rasanya…. jadi iri deh

    insya allah saia akan ttp belajar

    Suka

  69. TSD-HUS

    wah hebat ya siswa yg dapat 100. pasti seneng bgt rasanya…. jadi iri deh

    insya allah saia akan ttp belajar

    Suka

  70. TSD-HUS

    wah hebat ya siswa yg dapat 100. pasti seneng bgt rasanya…. jadi iri deh
    sesal kemudian nggak ada artinya… tapi kata MALAS sangat dominan dalam hidup ini

    insya allah saia akan ttp belajar

    Suka

  71. TSD-HUS

    wow ternyata yang nilainya mencapai KKM nggak sampai 25% yah…
    what happen nih…
    apa gara-gara baru permulaan makanya begini…
    mudahan ibaratnya kaya orang lomba lari yah,, putaran pertama nggak langsung secepat kilat dulu, tapi semakin lama semakin cepat karena ada percepatan yang bikin pelari lain jadi tersusul…
    kaya pelajaran kinematika kemaren juga tuh…

    Suka

  72. oia,
    buat yang mencapai KKM salut deh…
    jadi tau nih kemana harus melabuhkan pertanyaan kalau bingung sama pelajaran fisika…
    selain sama pak Rudy tentunya….
    good friend….

    Suka

  73. Pak, saya butuh bantuan… Saya merasa nilai fisika saya semakin jatuh, seperti gerak jatuh bebas saja. Saya tak ingin kejadian ini terus berlanjut pak… Rencananya, saya ingin ikut bergabung dengan les fisika dengan pak rudy.. Tapi, yang hari Selasa Jumat, atau ,Rabu Sabtu, sudah penuhlah pak?

    silakan menyesuaikan waktunya, jangan sampai kalah loh dengan David Richardo si Bintang Kelas baru 😀

    Suka

  74. Kabar baik dari Dunia Fantasi – Ancol Taman Impian. Bagi teman-teman pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMU, serta yang sederajat di tingkat nasional, kami informasikan bahwa batas akhir pengumpulan proposal lomba pembuatan replika wahana Dunia Fantasi diperpanjang hingga tanggal 18 April 2009. Jadi, buat teman-teman yang belum sempet ngumpulin proposal atau masih ingin mematangkan konsep, kita buka kesempatannya lagi untuk ikut serta dalam lomba ini. Selamat mengikuti lomba ya..

    Suka

  75. hehe. disiplin skali pak.
    mandiri. harus berwawasan luas . tugas dan mencari bahan pun harus berdasarkan inisiatif sendiri.

    Suka

  76. pa…
    knapa ya sya sllu tdak brsemangat dgn plajaran MTK???
    sya sdah brusaha buat memotivasi dri saya untk bsa bersemangat… tpi yg adanya…
    0 bsar hsilnya??

    nikmati ketidak semangatan itu … jika nanti hasilnya semakin parah, barulah motivasi diri itu akan bekerja maksimal. Jadi nggak bisa dipaksa bersemangat jika minat saja tidak ada 😀 … ibarat saya pernah mengatakan kepada anggi, yaitu nikmatilah kemalasan, nikmatilah kebingunan karena dari kenikmatan itu kita akan mendapatkan tujuan yang sebenarnya apakah selama-lamanya memalaskan diri atau membingungkan diri sendiri … mudah-mudahan bisa dipraktekkan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya :mrgreen:

    Suka

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.