Dia Mengerti


Dia Mengerti (sumber : http://lyricsalls.blogspot.com/2008/11/dia-mengerti.html)
Dinyanyikan oleh : Maria Shandi


Terkadang kita merasa
Tak ada jalan terbuka
Tak ada lagi waktu
Terlambat sudah

TUHAN tak pernah berdusta
Dia s’lalu pegang janjiNYA
Bagi orang percaya
Mukjizat Nyata

Dia mengerti dia peduli
Persoalan yang sedang terjadi
Dia mengerti dia peduli
Persoalan yang kita alami
Namun satu yang dia minta
Agar kita percaya
Sampai mukjizat menjadi nyata

TUHAN mengerti

Mau mendengarkan lagu dan sentuhan suara lembut Bu Maria silakan download lewat : http://www.4shared.com/file/57901815/246c1044/Maria_Shandi-Dia_Mengerti.html

Teman saya Prof. Theresa pun membahagiakan dengan memberikan penggalan-penggalan kisahnya yang mengharu biru serta menyemangatkan. Silakan berkunjung di blog sederhana nan putih ini. Pengalamannya di bulan maret 2011.


4 comments

  1. Allah Memilih dan Menyatakan rencana Nya

    (renungan Minggu, 22 Maret 2009 oleh Pdt. Sergius P. Tigoi, S.Th)


    Siapa sangka Barack Hussein Obama, Jr saat ini telah menjadi presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat. Dahulu ia tidak dipandang, jika dipandang pun hanya dengan sebelah mata. Dengan latar belakang orang tuanya yang bercerai serta pernah mengecap pendidikan di Indonesia selama beberapa tahun. Kehidupan yang sulit dan keras harus ia alami serta jalani. Siapa yang bangga padanya, dia sendiri pun tidak. Karena ia hanya anak desa yang terbuang. Sebuah perjalanan yang panjang dan perjuangan berat.
    Tetapi saat ini, Obama telah dilantik sebagai pemimpin negara Adi Daya. Siapa sangka itu akan terjadi dan terbukti !

    Apa yang terjadi dengan Obama bukan kebetulan dan bukan pula keberuntungan. Yang terjadi dalam kehidupan manusia adalah bagian dari rencana dan kehendak Allah. Jika itu terjadi, maka penggenapan ini merupakan bukti dari pernyataan, manifestasi atas eksistensi Tuhan sang Maha Pencipta dari segala pekerjaan-pekerjaan Nya terhadap dunia ini. Pekerjaan-Pekerjaan Nya yang sebelumnya tersembunyi akhinya menjadi Nyata dan kita sebut Mukjizat Nyata 😀

    Pernyataan Allah ini agar manusia memahami, bahwa hidup kita tidak diatur oleh dirinya sendiri melainkan masa depan manusia adalah kewenangan Tuhan. Keberhasilan, kedudukan, kekuasaan, kewenangan, harta manusia bukanlah hasil perjuangan manusia semata-mata belaka, bukan pula sebuah kemenangan dari keberuntungan atau kebetulan melainkan karena Pilihan dan pernyataan dari Allah !

    Daud sebelumnya tidak diperhitungkan oleh ayahnya, Isai beserta 7 saudara-saudaranya yang lain, yang lebih memenuhi postur manusia, tinggi besar dan kuat kekar, namun Daud terpilih karena kehendak Allah melalui Nabi Samuel. Dengan wajah yang elok, tubuh polos kemerah-merahan, Daud menjadi pilihan Allah sebagai pengganti Saul menjadi Raja Israel. Daud bukan yang sulung, melainkan yang bungsu dari saudara-saudaranya anak Isai. Dengan penampilan yang jauh dari tipikal manusia atas postur seorang raja, Daud memenuhi kehendak Tuhan karena Firman Tuhan :
    “Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah, manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi Tuhan melihat hati”

    Allah memiliki pandangan sendiri dan rencana Nya sendiri bagi orang pilihan Nya. Karena itu, jangan lihat diri kita, anak kita, saudara kita atau orang lain di sekitar kita yang penuh kekurangan, keterbatasan bahka mungkin bagi mata kita tidak layak saat ini.
    Karena mereka miskin, paling hina, paling tercela, mungkin di masa mendatang mereka menjadi seorang yang kaya raya bahkan menjadi orang yang paling berkuasa atas kita 😀
    Apapun keadaan kita hari ini karena Tuhan melaksanakan rencana Nya yang tersembunyi atas diri kita, karena itu lihatlah dengan mata hati kita. Tuhan menginginkan kita melakukan sesuatu yang baik, terpuji, terhormat, dengan penuh kasih.
    Karena Tuhan punya kehendak untuk Ia Nyatakan bagi diri kita, mungkin esok, mungkin lusa atau pada saatnya nanti di masa depan.

    Biarlah Ia menyatakan rencana Nya secara bebas menurut segala kehendak kuasa Nya dalam hidup kita dan saudara kita lainnya demi kemuliaan nama Nya.

    Terpujilah Nama Tuhan Yesus !

    Suka

  2. sya udh pnya lagunya pa….hiphip hura…

    lgu yang bkin terharu… tpie sya pnya yg delon aja pa….hehehe

    bs jadi renungan yg nyejukin hati ….

    Suka

  3. Dia memang selalu peduli dengan masalah yang sedang kita hadapi..

    sejahat apapun kita, Dia selalu setia menunggu kita sampai kita berbalik kepada-Nya.. 🙂

    Suka

  4. kita memang selalu melakukan kesalahan dalam hidup ini. kita sering tidak menganggap bahwa itu memang kesalahan kita. kadang kala kita mencari kambing hitam agar kita terbebas dari kesalahan tersebut, namun kita tidak menyadari walaupun dimata orang lain kita adalah baik dan bersih tetapi Tuhan Yesus mengetahui semua perbuatan, kelakuan, tingkah, dan semua hal yang tidak diketahui seorang pun di dunia ini.

    kita bisa saja menggap diri kita suci dan tak berdosa serta membuat orang lain mengakuinya, tetapi tidak begitu di hadapan Tuhan Yesus, karena dia mengetahui dan memahami kita luar dan dalam kita semua karena kita ini adalah milikNya seutuhnya.

    tetapi walaupun kita sangat berdosa, Tuhan Yesus Kristus tetap membuka lebar tanganNya yang kudus dan dengan senang hati menyambut kita yang telah berdosa ini karena Dia Mengerti kita semua.

    semoga Tuhan Yesus Kristus selalu menyertai kita sekarang dan selama-lamanya.
    Aminn..

    terima kasih..

    Suka

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.