NGE-BLOG BARENG WORDPRESS

Tak terasa karena tidak pernah menghitung, perjalanan karir blog ini telah mendekati remaja usia akhir SMP atau akan masuk masa SMA.

Yang berarti saat siswa-siswa yang saya ajar sekarang belum lahir atau masih kurang setahun saya telah melakukan pencatatan diary secara elektronik menggunakan platform WordPress.

Banyak hal yang saya temui, suka duka mulai dari belajar yang sulit, rumit hingga diejek-ejek seperti Bjorka melakukan hal serupa senada kepada Pemerintah kini, karena ketidakpuasan kah atau pansos kah atau hal-hal lain yang di sisi lain menunjukkan bahwa menyelesaikan masalah TIK yang super duper rumit dengan pendataan dari setiap warga negara yang telah berada dalam era keterbukaan informasinya dan membuka-buka over sharing yang sedemikian menjadikan banyak bermunculan bjorka-bjorka berikutnya. Teknologi terkini telah berkembang sangat pesat dan tidak ada kata terlambat sudah saatnya dari genggaman anda masing-masing, kalian dapat meramaikan dunia tulis-menulis sebagai wahana ekspresi yang bertanggung jawab dan bermanfaat bagi pembaca.

Selamat berkarya dan meninggalkan jejak digital di dunia blog.

Salam WordPress

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.