MENGHANTAR CINTA

Minggu pagi, kami terbangun dengan penuh semangat di Kota Buaya mencoba perjalanan kembali ke Kota Pelajar menggunakan akomodasi KAI Sancaka mengikuti jadwal yang dipilih. Dari hotel tempat menginap sampai Stasiun Gubeng ditempuh dalam waktu 10 menit apalagi ditemani Ferdian yang menghantarkan dengan tenang dan nyaman menggunakan Calya, perjalanan pagi itu sudah terasa menyenangkan. Jam 9.00 kereta yang kami tumpangi tiba dan 4 jam sebagaimana jadwal diharapkan tiba di tempat tujuan.

Perjalanan ketiga saya dengan KAI sangat terasa berbeda, tidak ada lagi keramaian dan keributan sangat sebagaimana suasa riuh rendah pengguna transportasi massal masa lalu yang berdesak-desakan tapi kalo ini semuanya antri yang rapi. Thanks to Pak Jonan yang telah memberikan pondasi edukasi kepada Masyarakat sehingga kereta api menjadi akomodasi yang nyaman dan bebas hambatan macet.

Perhentian di berbagai stasiun mulai dari timur sampai berakhir di selatan, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Solo, Klaten sampai berakhir di Stasiun Yogyakarta dengan biaya yang sangat terjangkau dan bisa dipesan online dengan KAI Access atau melalui platform tiket online lainnya.

Photo by Mike van Schoonderwalt on Pexels.com

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.