PEOPLE POWER

Boikot, dihakimi netizen, dihujat massa merupakan ganjaran yang dapat diperoleh orang-orang terkenal karena perilaku dan tindakannya. Terutama orang-orang yang berpengaruh bahkan memiliki jutaan pengikut di sosial media.

Kekuatan zaman kekinian telah membentuk masyarakat digital memiliki kekuasaan yang dimiliki masyarakat atau society. Membentuk kesamaan opini terhadap orang-orang berpengaruh yang membuat pendapat kolektif, pandangan dan judgement yang serupa. Awal-awal kejadian suatu masalah selalu dihadapi dengan emosional, tetapi pada akhirnya emosional ini akan kembali ke titik semula sebagaimana ayunan bandul.

Sebagaimana hari ini, kejadian yang menarik di tingkat domestik. Bagaimana seseorang mempertanyakan kegalauan dan kekuatirannya yang disayangkan bukan pada tempatnya dan akhirnya mendapat penyelesaian yang mungkin tidak menyenangkan banyak pihak.

Yang menarik dari kejadian dramatik hari ini adalah kekuatiran dan keresahan saya mendapat jawaban dengan video berikut yang hendaknya disimak sampai tuntas dan bagaimana anda menyikapinya dalam persepsi yang orisinal dari pemikiran kalian. Saya beri waktu yang cukup untuk menyimak dan memberikan jawaban dalam formulir yang saya sertakan di bawah ini.

Formulir jawaban atas apersepsi yang anda dapatkan dari perbandingan kejadian dramatik yang telah anda ikuti sebagian dan mendengarkan penjelasan saya di kelas tadi dibandingkan dengan video 28 menit lebih ini dengan hal yang saya maksudkan pengantar kisah di atas.

Formulir isian responsif (hanya kepada rekan di XI MIPA 6 saja) https://forms.gle/sFVGwsGtnuUGW1ca9

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.