BANGGANYA SAYA

Sekalipun yang sudah berbuat itu sedikit dibanding yang diharapkan, tetapi jujur tahun ini saya bangga dengan Kalian yang sudah bersusah payah dan mungkin masih bertanya-tanya bagaimana ya selanjutnya. Apakah dikerjakan seadanya atau ala kadarnya, cukup judulnya saja, atau mengisi sekena-kenanya. Atau aku sudah berusaha tapi karena masih amatir udah lah aku nyerah sampai di sini dan sekian.

Begitulah sebagian blog yang sudah dikerjakan para siswa ini di laman https://fisikarudy.id/2022/04/27/blog-siswa-yang-sudah-rilis-2022/ sudah merupakan hasil perjuangan nekad sekalipun masih awam dan coba-coba. Tidak masalah ada yang bertuliskan bahwa laman blog yang dituju belum diregister atau belum ada isinya. Juga masih tampak tampilan seperti

ada dua yang saya pandang seperti ini

Ketidaktahuan nantinya akan menimbulkan rasa penasaran asal jangan mati jadi roh penasaran lah. Kan repot! Rasa penasaran ini menimbulkan tekad atau usaha untuk segera tau menjawabnya dan tercebur sekalian seperti blog ini https://lunazane.wordpress.com/ dan blog cewek ini https://alensthings.wordpress.com/ biar dikatakan sebagai tugas gurunya yang tidak lazim tapi sekalian meminum air hasil penyelaman itu.

Merupakan cara tercebur yang elegan dan berkelas, tidak akan disangka-sangka bahwa dengan menuliskan hal-hal remeh temeh dan sepele tadi bisa mendatangkan manfaat dan menjauhkan mudharat sebab maslahat akan diperoleh bagi Umat yang bersyafaat dan bermakrifat untuk mencapai hikmat hidup dalam pengetahuan yang mendatangkan berkat.

Semoga rekan-rekan yang masih alim, malu-malu, acuh tapi perlu, takut-takut seperti menghadapi serigala padang bulan dan tidak melakukan apa-apa. Percayalah dua hal ini :
Seorang prajurit hebat tidak dilahirkan di medan petiduran
Seorang pelaut handal tidak dilahirkan di laut tenang

Jadilah Prajurit dan jadilah petualang, karena kehidupan anda akan berbeda jika dibarengi dengan fantasi dan usaha memperjuangkannya.

Photo by Kony Xyzx on Pexels.com
Photo by Pixabay on Pexels.com

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.