CITRA DIRI MANTAP

Saduran bebas dari Jessica Arabella

Menjadi pribadi yang memikat orang lain dan meraih simpatinya merupakan hal yang menyenangkan. Kendala menjadi pribadi yang memikat ini karena ada perasaan rendah diri atau minder dan kurang percaya diri, maka berikut adalah cara-caranya :


Tersenyum

Saat berkenalan dengan orang baru, usahakanlah mengembangkan senyuman sebagai tanda simpatik. Senyuman yang tulus memang hadir dari hati yang percaya, namun jika anda ragu mungkin dengan gaya yang elegan yakni senyum ditahan sudah lebih memungkinkan. Keep Healthy smile keep warm others.

Photo by Kat Smith on Pexels.com

Menyukainya

Belajar menyukai orang lain atau mengenalnya lebih jauh, tapi jika anda tidak merasa nyaman dalam hal ini lakukan saja secara terbatas dan jangan dipaksakan. Sebab memaksakan suatu keadaan dan suatu hubungan sama saja dengan bunuh diri.

Photo by Helena Lopes on Pexels.com

Mendengar

Modal simpatik adalah mau mendengar sekalipun pembicaraan itu membosankan selain itu dengan mendengar banyak hal yang dapat kita serap, kita pelajari dan analisis untuk melakukan tindakan selanjutnya. Never throw your believe early before extended judgement.

Mendengar berarti kita memilih bagian-bagian yang akan kita telusuri kemudian.

Photo by Andrea Piacquadio on Pexels.com

Loyal

Kiranya pertemanan yang baik adalah menjamin pertolongan yang tulus hati-hati di jalan dan mendapatkan sahabat sejati karena pertemanan real bukan pertemanan virtual. Bertemulah dan bertatap muka sajalah untuk memastikan apakah teman anda benar-benar loyal atau hanya omong doang.

Photo by Ivan Babydov on Pexels.com