Hari Membaca Buku Sedunia Ngabuburead

Canva

Selamat kepada yang rajin membaca, terutama kepada rekan rekan yang sengaja atau tidak sengaja terdampar ke blog saya ini. Syukur kepada Tuhan, rekan rekan mau membagi waktu meluangkan kesempatan di antara gegap gempita sosial media masih rela berkunjung ke laman tulisan saya ini.

Sesungguhnya saya bosan dan jenuh melihat berbagai poster flyer dan ajakan dari berbagai mana penyelenggara tentang menulis blog, membuat tulisan blog bisa dibukukan dan lain sebagainya. Karena akhirnya saat anda menuangkan waktu untuk menulis blog dan tulisan itu dibaca orang lain sekalipun hanya puluhan atau ratusan yang datang sebenarnya itu sudah menjadi hiburan batin dan kepuasan mental. Eksistensi di zaman digital ini cukup melihat statistik dan satisfaying dengan yang datang sudah melegakan bagi saya. Selain merupakan refleksi juga wahana dan moda agar saya tidak mudah pikun apalagi cuma bacot di ruang sidang ataupun ruang rapat rapat. Isian yang dituliskan di sini adalah wicara yang tidak diungkap saat rapat karena hanya habis sebagai bahan notulen dan tidak pernah dibaca di Setiap awal rapat. Karena itulah, buku saya yang hidup dan live adalah blog ini.

Photo by Negative Space on Pexels.com

Mulai memiliki blog? Daftarkan diri anda ke https://wordpress.com agar anda bisa memiliki seperti yang saya punyai ini. Ingin mengubah domainnya menjadi lebih keren maka anda harus merogoh kocek lebih setiap tahunnya untuk berlangganan. Tidak hanya minta disediakan 200 kita buat website tapi tidak pernah dikelola dengan benar dan baik. Bacalah Buku biar anda paham bukan cuma ikut ikutan biar paham sedikit dari dunia persilatan website dan web blog itu. Sering sering ikut seminar, tonton YouTube, lihat fesbok dan Instagram edukatif bukan cuma liat goyangan pinggul Papi Chulo semlohai binal yang akhirnya jadi dipanggil pihak yang berwenang.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.