KERJA GAMPANG

Tidak bikin perusahaan, tidak bikin toko, semuanya serba online. Sepertinya itulah bentuk usaha atau kerja di masa depan. Usaha memerlukan gaya dorong, gaya tarik, gaya tekan, bukan gaya hidup apalagi banyak gaya. Gaya yang mana? Gaya untuk mengerjakan sesuatu, sesuatu yang dikerjakan akan memberikan perubahan jarak, perubahan kedudukan yang dinamakan perpindahan.

Tanpa perpindahan, maka usaha dikatakan nol atau tidak ada usaha. Hal itu akan terbalik pada saatnya nanti. Why dan kenapa? Tanya Wai Zie. Karena zaman masa kini sudah semakin handal teknologi, orang-orang tidak dilarang untuk berimajinasi bahkan sampai halusinasi. Kerja gampangnya, ya gampang. Bahkan gampangan, sediakanlah gadget, daftar aplikasi shopee (tidak perlu belanja), verifikasi kan diri and menjadi pelanggan atau pengguna aplikasi yang loyal. Maka anda mendapat reward dalam setiap kegiatan anda dalam aplikasi tersebut. Mulai dari bayar non tunai, check in koin tiap hari, main game tertentu yang diganjar dengan koin untuk diskon pembelian, selain bisa buka toko. Kesetiaan anda akan diganjar lagi dengan fasilitas shopee pay later bahkan kredit pinjaman untuk usaha (asal dibayar sebelum jatuh tempo ya), selain itu ada lagi fasilitas menonton orang jualan dari video live bisa dapat koin juga, masih dalam menonton kini Anda check in laman videonya dan menonton setengah jam yang dibayar hari ini Rp 20/menit juga bisa menjadi penghasilan. Hal begini cocok sekali buat Pensiunan atau pegawai galau yang tidak mendapat kesempatan duduk pada jabatan tertentu.

Tabungan gaji bisa dialihkan ke shopee pay tanpa dikenakan biaya transfer saat mutasi ke Bank-bank transaksional tertentu. Semakin lama kemudahan semakin nyata, kerja sama Bank Seabank dan nantinya mungkin bank digital lain s seperti Bank Jago. Dikoneksikan ke plaikasi online trading dan pembelian Reksadana juga lebih paten. Karena saya pernah coba di Tokopedia dan Bukalapak yang telah IPO dengan kode BUKA. Kini dan nanti kerja semakin gampang, rajinlah menabung dan berinvestasi bagi masa depan.

Jangan gampang tergiur investasi bodong, belajarlah bersama komunitas pasar modal atau galeri Investasi dan Edukasi. Mulai dari stocklab dan bacaan laporan keuangan serta yang lebih berat tentang psikologi dan manusia dan keinginannya menjadi kaya.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.