BERALIH RUPA TEKSTUAL

Menjadi pendengar kelihatannya pekerjaan yang mudah, yang menjadi sukar adalah jika semua lawan bicara anda jago bicara dan rebutan bicara dengan topik yang berbeda. Manakah yang anda dahulukan? Karena semuanya ingin dianggap pandai dan hebat. Nah itulah yang kuhadapi saat duduk tenang di pos satpam empat. Rasa pikiran dan kepala sama paralel puyengnya mendengar menganalisa dan membahasnya pada waktu yang bersamaan sampai akhirny tsunami pembicaraan benar benar reda dan terhenti karena hujan mulai mengusik peralatan protokol kesehatan dan jemuran jemuran alat alat segera diangkat agar tidak basah.

Photo by Anna Tarazevich on Pexels.com

Hot topics about money money money laundrying and law enforcement. Punishment to criminals also for society. How a pity.

Kalimat anti plagiasi :
Kedengarannya seperti pekerjaan yang mudah, tetapi menjadi sulit jika semua lawan bicara Anda berbicara dengan baik dan merasa sulit untuk berbicara tentang topik yang berbeda. Kamu lebih suka yang mana? Karena semua orang ingin terlihat pintar dan keren. Jadi itulah yang saya hadapi ketika saya diam-diam duduk di pos keamanan keempat. Perasaan pikiran dan kepala sejajar, sakit sekali mendengar, menganalisa dan mendiskusikannya secara bersamaan hingga tsunami percakapan benar-benar mereda dan berhenti. Instrumen segera dilepas agar tidak basah.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.