CERITA YANG JOROK

Jika saudara-saudara sering boker atau melakukan ritual di toilet, jika menggunakan dudukan toilet dengan Toto atau American Standard juga American Way biasanya tidak bermasalah karena setelah duduk tenang dan membuka tutup anda tinggal membilasnya dengan dua kenap besar di tabung airnya. Kecuali jika dudukan toilet itu malah lebih rendah dari septic tank karena ada pengalaman dari grup lain, jika hal ini terjadi malah akan menimbulkan masalah yang lebih pelik daripada yang ada di rumah tangga :mrgreen:

Photo by Ba Phi on Pexels.com

Nah, sehubungan dengan toilet sejuta umat yakni jamban jongkok, kecuali yang ada di sungai atau tepi danau, jika berkaitan dengan urusan drainase sanitasi hingga di sekolah yang paling sering terjadi adalah setelah urusan buang membuang hasil prosesi di usus besar ini, produk-produk domestik bruto ini akan sangkut atau tidak akan mau tenggelam. Apalagi jika pelakunya adalah penyuka daging-dagingan atau steak-steak sampai sate-menyate. Problematika selain tidak mau tenggelam karena tidak didominasi serat-menyerat sampai ajian serat jiwa, bobot dari produk domestik bruto ini juga sangat ringan dan massa jenisnya lebih kecil dari massa jenis air. Bagaimana solusinya?

Photo by Vova Krasilnikov on Pexels.com

Solusi secara fisika adalah dengan menyiram dari ketinggian tertentu yang dapat diraih si pelaku penyiraman selain menambahkan asupan cairan yang dapat menurunkan tegangan permukaan air di dalam toilet yang selalu terbatas volumenya. Penyiraman menggunakan ketinggian tertentu setelah gayung dituangkan sangat menentukan kehancuran dan melarutnya produk-produk domestik bruto tadi larut ke dalam drainase pembuangan. Apalagi ditambah dengan penurunan tegangan fluida akan mempercepat penguraian produk-produk tersebut asal jangan berhamburan seperti semburan lumpur yang memalukan ditambah aroma-aroma terapi yang kurang sedap bagi khalayak ramai.

Pertimbangan pemanfaatan energi potensial untuk mempercepat pelarungan bruto-bruto atau burito-burito tadi agar segera masuk ke dalam septic tank.

Sekian.

Photo by Kellie Churchman on Pexels.com

Tulisan lain anti plagiat :

Solusi fisik yang mengairi beberapa ketinggian dapat diperoleh oleh penulis menyirami selain penambahan konsumsi cair dapat mengurangi ketegangan permukaan di toilet selalu terbatas pada massa. Penyiraman menggunakan ketinggian tertentu setelah sadar ditentukan untuk menentukan kehancuran dan pembubaran produk dari produk domestik bruto yang dilarutkan dalam sistem drainase komposisi. Selain itu, melibatkan pengurangan stres cair, itu akan mempercepat dekomposisi produk sampai Anda membubarkan sebagai garis lumpur yang memalukan dan terapi aroma nafsu makan kecil untuk umum.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.