KEMBALI PTM 4 APRIL 2022

Saya berharap dengan diberlakukan kembali Pembelajaran Tatap Muka menggantikan pembelajaran jarak jauh atau daring di SMAN 2 Palangka Raya bisa membawa semarak yang telah hampir padam gara-gara omicron. Tidak ada lagi yang malas malasan, bahkan sakit sakitan termasuk memperbanyak acara keluarga karena sudah mulai PTM diberlakukan.

Ketahanan tubuh terjadi karena sering dilatih, saya menyambut baik upaya pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah mengijinkan kembali diberlakukan PTM di semua SMA SMK dan SLB. Hal ini dilakukan agar siswa kembali ke kelas dan menjalankan adabnya dengan benar dan sesuai protokol. Protokol kesehatan tetap diberlakukan dengan durasi waktu masih sama sebanyak 6 jam pelajaran dalam satu hari, khusus hari Jumat dimulai pukul 06.30 dan berakhir pukul 10.30 wib. Sampai bertemu kembali di sekolah mulai tanggal 4 sampai dengan 28 April 2022.

Hari ini, Jumat, diharapkan kehadiran pengurus kelas beserta relawan untuk mempersiapkan ruangan belajarnya guna memperlancar dan mendukung kegiatan PTM termasuk membersihkan bekas bekas kegiatan di ruang kelas yang jadi sampah. Terutama untuk acara acara yang tidak formal dan tidak resmi agar segera disingkirkan. Guru-guru kembali berkantor sebagimana biasanya dan kita kembali pada rutinitas musyawarah demi permufakatan untuk berbagai kegiatan yang terpaksa ditunda akibat Omicron dan Deltacron.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.