MEETING PELAYANAN SOSIAL

Sabtu biasanya dipergunakan untuk mengistirahatkan diri dari segala kepenatan kerja dan tugas harian, walaupun bekerja dari rumah tapi banyak alasan untuk menyibukkan diri mengerjakan pekerjaan insidental dan tentatif tetapi juga menuntaskan tugas-tugas wajib yang ditumpuk sejak pertengahan bulan. Hal ini bukan contoh baik, jadi saya tetap menyarankan untuk mencicil pekerjaan agar tidak menumpuk.

Tibalah ketika untuk membahas teknis teknis tata Layanan di gereja kami sebagai bagian persekutuan dan komunitas keagamaan yang tidak bisa dipisahkan sebagai bagian penting dari kehidupan sosial dan janji saat mendapatkan tunjangan profesi khususnya bagian kompetensi sosial. Apakah benar guru-guru ini berkompeten secara sosial, rajin mengikuti kegiatan sosial kemasyarakatan?

Penataan peribadatan merupakan penyegaran kembali pelayanan sosial yang berdampak pada kebangunan rohani, penyegaran jiwa bahwa kita tidak selamanya hidup di dunia ini dan dalam rangka mempersiapkan diri saat waktu Tuhan itu tiba bagi diri kita masing-masing. Mengarah pada kesepakatan demi kewibawaan Gereja tetap berwarwah dan ciri khas. Hal ini tanda kecintaan dan hormat kita pada komunitas Gereja Kalimantan Evangelis.

Kita datang ke gereja ini sebenarnya diutus oleh Tuhan dan datang secara iman untuk membangun persekutuan dengan jemaat.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.