SHOPEE BONUS KAWAN

Kurang lebih dua tahun ini aplikasi ini sudah ada di hape saya, semenjak pertengah 2021 saya mulai menyadari bahwa aplikasi ini sangat bernilai dan memberi dampak dalam kehidupan belanja saya.

tampilan desktop Shopee dot com

Semenjak sering mengajar dari rumah apalagi ketika itu harus mengadakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan waktu daring PJJ ini pun sebentar, tidak lama, kebanyakan mengulik-ulik handphone sambil browsing. Iseng-iseng karena permintaan istri untuk belanja unik dan macam-macam, saya kembali membuka aplikasi belanja Shopee ini. Dari yang dulunya hobi liat lingerie atau yang belum pernah ada ditampilkan di kelana belanja daring, sampai bisa menemukan benda-benda unik dan harta karun yang kalau dibandingkan harganya di Pasar Blauran atau Pasar Payang Sari serta Pasar Kahayan, tempat tempat marketplace yang biasa kami tuju. Pun dibandingkan dengan harga-harga belanja via FB jualan atau lapak jualan di fesbok.

Sepertinya Shopee memberi keleluasaan dan kemudahan, dibandingkan Tokopedia dan Bukalapak juga Lazada dan platform lainnya. Sepertinya di sini berasa gue bangets. Fasilitas pay later dan kredit pinjaman yang diberikan hingga saya meraih pelanggan platinum pun berasa sekali kegunaannya kala tidak ada uang tunai. Beli token listrik, bayar langganan telkom, langganan internet, modem, orbit, kartu seluler sampai celana underwear pun berharga dan berbiaya yang sama murahnya sebagai distributor apalagi menjadi dropshiper.

Jadikan saya teman di Shopee lewat klik gambar berikut :

Jadi kesempatan inilah yang membuka peluang para wirausahawan berjualan pulsa seluler seluruh operator tanpa takut kehabisan deposit dan stok, tergantung dengan bayaran shopee pay nya atau deposit paylaternya yang bisa dibayarkan sebulan kemudian. Fasilitas S-Pinjam bisa digunakan untuk kepentingan usaha juga. Semuanya menjadi mudah sebagaimana motto Semuanya ada di genggaman tangan.

Rival-rival platform jualan online ini tidak sedikit ada Pos Pay dari Kantor Pos, ada Kudo, dan beragam lainnya. Tapi Shopee tetap melekat di hati.

Buat teman-teman yang ingin berwirausaha dan sekalian belanja murah dengan ongkos kirim gratis dan tersedia voucher voucher menarik, termasuk beli diamond Wesing atau beli aplikasi di Google Playstore pun bisa dikoneksikan dengan pembayaran di Shopee Pay. Connect payment dengan Shopee Pay, afdol. Cari koin adalah kesukaan saya, karena koin ini sangat membantu beli sesuatu secara digital. Berbagai aplikasi saya beli dan mendapat bonus google poin juga karena bantuan Shopee Pay.

Jadikan saya teman di Shopee lewat klik –>

Isi Shopee Pay bisa ke nomor telepon jika di Alfamart atau memasukkan kode deposit jika di Indomaret. Transfer ke nomor telepon pun bisa dilangsungkan dari BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri dan ATM Bersama lainnya. Sepanjang ada duitnya dan transfer antarmuka bisa dilaksanakan, jangan kaget jika shopee pay anda bisa bertambah seketika.

Beli pulsa atau bayar indihome serta bayar langganan lainnya dapat dilakukan dari aplikasi shopee ini. Mungkin tempat online shop dan pos payment yang paling unik ada di sini. Kapan ya Shopee yang berbasis di Singapura ini bisa ipo di Bursa Efek Indonesia? Seperti BUKA dan GOTO yang book building terakhir tanggal 24 Maret 2022.

Saya tunggu kehadiran SHOP di Bursa Efek Indonesia.

Jadikan saya teman di Shopee lewat klik gambar di bawah ini :

Silakan klik menggunakan gadget, ponsel, smartphone, jangan pake yang lain πŸ˜€

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.