SAYA INGIN BERMAIN

Pikiran ini tercetus saat kita semua sudah kelelahan berpikir, zoom meeting demi zoom meeting, google meet dari google meet, teams ke ms teams lainnya, belum lagi rapat-rapat konservatif dalam tatap muka. Sebab ada yang mengatakan tidak afdol tidak rapat tatap muka apalagi Corona sudah mulai berkurang. Ya apalah.

Perlu waktunya bermain, tapi mainnya ngga memusingkan kepala bahkan sampai melelahkan otak. Bermain kan untuk refreshing dan menyegarkan pikiran, tapi juga bisa menunjukkan kepedulian dan kehadiran yang bersangkutan.

Maka saya menyarankan kepada rekan-rekan kelas XI MIPA 2 sampai XI MIPA 7 untuk meniru rekan-rekan kelas XI MIPA 3 – terus bermain walau sedikit orangnya dalam pekerjaan SHopee Menyiram Tanaman dan itu ada komunitasnya lho. Gunakan kode https://shp.ee/gazuhqxhmzt ( jika dibuka dengan handphone lebih enak lagi) atau main ke penyiram langsung ke tautan ini https://shp.ee/rmbhqp7bx7t

Photo by Beyza Yalu00e7u0131n on Pexels.com

Dengan bermain ini anda juga dapat penghasilan berupa koin-koin atau rupiah yang dapat dialihkan ke pembelanjaan online atau dipindahkan ke rekening bank yang sudah didaftarkan pada tautan https://shp.ee/gazuhqxhmzt (lebih nyaman menggunakan handphone).

Kemudahan berbelanja saya alami saat membeli token listrik, membayar pulsa hingga membayar langganan internet dan lain-lain. Ini adalah pengalaman rekan saya John Ari Sandi, guru Bahasa Inggris yang mengajarkan cara demikian dan akhirnya dilanjutkan cerita oleh Mas Giyanto, Master Guru Matematika SMAN 2 Palangka Raya yang dikenal dengan sebutan Mas Tok atau Mr Ujaw (zaman dulu ini sebutannya).

Dengan pengalaman dua tokoh tersebut maka saya menyarankan kepada pembelanja terutama muda-mudi memiliki akun shopee. Mari kita bermain siram-menyiram dan mengumpulkan pundi-pundi untuk membelanjakan barang-barang yang berarti dan tidak kita temui sana sini di kota ini, Palangka Raya.

Mari Belanja eh Mari Bermain

hasil belanja selama 3 bulan terakhir

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.