Mandalika BUKAN Kacang Kedelai

Saya kenal pertama sebagai bibit kacang kedelai bahan pembuat kecap manis cap Bango yang terkenal. Kedelai hitam yang dirawat seperti anak sendiri.

Kini Mandalika berkembang menjadi nama sirkuit balap motor dunia dan hari ini berlangsung siaran langsung di salah satu topik swasta mulai jam 10.00 pagi. Berlangsung sejak tanggal 18-21 Maret 2022 merupakan kebanggaan seluruh rakyat Indonesia..

Katanya sih katanya disediakan 63.000 tiket dengan berbagai harga yang dikategorikan dalam tiga warga Merah Kuning dan Hijau. Apakah ini sejalan dengan warga brand Pertamina atau sejalan dengan lampu rambu lalu lintas. Yang pasti harganya ada yang jutaan dan tidak kurang dari 500 ribuan. Kami penikmat motor dari kejauhan cukup senang dan bahagia jika kali ini memandang dari layar plasma sebab televisi berlayar kaca sudah lama tiada dari perdagangan batang barang elektronik. Yang merek Abal Abal saja bahannya sudah polymer.

Mudah mudahan tidak ada lagi yang menulis layar kaca anda sebab kita tidak lagi menonton di televisi tetapi di handphone. Layar handphone memang disebut glass tapi campuran nya sudah beberapa dekade ini berubah dari kaca murni menjadi amorf. Apalagi kualitas kekuatannya sudah menjadi kingkong tidak lagi Gorilla glass dan pasti tidak membawa tembakau Gorilla yang memabukkan sampai keliyengan.

Bukan Rosy

Saya turut bangga dengan hadirnya Mario Aji, pembalap Indonesia masuk tim Honda Asia dari SMA Negeri 1 Magetan, Jawa Timur yang turut berlomba di Mandalika, Lombok ini. Semoga dengan kehadiran Mario, membawa semangat kepada anak anak SMA se-Indonesia. Mario Aji bertanding di kelas Moto 3 (baca Moto Three) buka moto tiga doang apalagi moto tiga kali sambil selfie, beda lagi artinya. Selamat berjuang Mario yang hari ini balapan dan mendapat posisi start 3 pada race pertamanya. Semoga Menang

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.