KALO GURU FISIKAMU SEPERTI MEREKA

Apakah yang ada dalam benak anda?
Bahwa rata-rata guru Fisika mengalamo penipisan rambut di bagian kepala atau hampir menuju plontos semua seperti Jason Stantham, XXX, Bruce Willis, dan lain lain?

Mungkin anda juga jijik atau kurang respek dengan penampilan guru fisika yang cenderung jadul, melankolis, dan ortodoks.

Memborbardir anda dengan soal soal njelimet antara matematika dengan fisika yang sepertinya sodara kandung dan menyebalkan.

Tak disangka sangka bahwa banyak yang harus melewati ini semua dibanding masuk jurusan ilmu sosial dan ilmu bahasa karena alasan kepingin diterima di berbagai jurusan. Wah ide yang sangat serakah itu ya?

Terkadang dalam kepala saya, kenapa harus jadul atau kenapa mengajarkan itu harus yang rumit-rumit. Bayangkan zaman Orang Tua kalian sampai kaka kelas anda tahun 2004 lulus mereka semua belum mengenal Yahoo apalagi Google. Bisa lulus terbaik dan bahkan sudah bekerja saat ini di berbagai institusi dan instansi.

Tentunya harapan kami, sodara sodara pun jauh lebih berkembang dalam pengalaman dan pengelana pengetahuan. Semua informasi dibombardir semenjak dini, sebab Anda adalah Native Digital, sementara kami para imigran digital saja.

Kalian jauh lebih bersahabat dengan gadget dan internet ketimbang kami yang perlahan mulai menghitung waktu memasuki usia senja.

So, abaikan keudikan dan kefeodalan kami para guru Fisika, sebab dari sinilah semua ketertarikan dan kemeriahan sekolah itu terasa.

Biar anda bisa menyimak gaya Pa Dosen mbois ini, abaikan pelajarannya tapi perhatikan style dan gayanya termasuk caranya menggunakan papan tulis.

Saya minta itu dikarang dalam google docs dan dikirimkan dalam folder nama setiap anda di Dokumentasi Kegiatan di Google Classroom belajar.id masing-masing siswa kelas XI.

Teruntuk siswa SMAN 2 Palangka Raya.

Jadul is priority