Rabu Repot

Mulai kemarin menyisihkan waktu untuk urusan nyanyi menyanyi sampai sampai bikin kuciwa hati, tapi sudahlah lagipula yang diributkan cuma anak kecil yang tidak tau Diri.

Hari ini sudah beradu pikiran sejak pukul 4.30 untuk mengisi dan mempersiapkan penyelesaian eRapot, namanya begitu tapi hasilnya masih print out.

Yang menyenangkan adalah membaca WA grup DR squad yang sudah mulai berbicara macam macam sampai akhirnya jam 18.30 tiba dan mengisi kewajiban jadi selesai.

Terima kasih sahabat sahabat kesayangan mulai dari grup wali kelas, Bu Lely, Bu Retno, Bu Erwina, Bu Eka, Bu Mega, Bu Anik, Bu Nurul, Bu Aria, Bu Marsaulina, Bu Muliana, Bu Mahiang dan berakhir dengan mie goreng khas Dayak, juga sing a song karaoke dengan Wesing jadi hiburan sementara menunggu nilai nilai dikirim oleh guru mata pelajaran.

Terima kasih Pa Nyoman Arjana, Suluh, Erwanto, John Ari Sandy, Anton yang sudah standby selama 4 hari ini sebelum off pada tanggal 24 desember dan mulai lagi tanggal 27 Desember sampai 31 Desember 2021. Juga bantuan Harry Septo sebagai operator rapot dan dapodik juga peranan Bu Yuliasie menyiapkan pengisian secara perangkat lunaknya.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.