Senin, 20 Desember 2021

H-11 sebelum tutup tahun 2021. Anak anak sudah mulai berhenti melaksanakan PAS PTM dan kami sudah mulai melakukan penginputan nilai rapot.

Sementara banyak yang bertanya bertubi-tubi menanyakan ketuntasan dan lain-lain, maka di sini saya tegaskan bahwa anda wahai siswa siswa baik, akan melaksanakan tugas tugas yang sudah diberikan sesuai batas yang telah ditentukan dan jika memang benar anda telah mengerjakannya maka dengan tenang anda dapat melewati semester ini dengan tuntas.

Percayakah dengan kemampuan anda? Jika memang anda sangat percaya jangan ragu, maka semester mendatang lakukan lagi dengan lebih hebat lebih keren lebih segala-galanya, jangan ragu ragu untuk berbuat, berinisiatif dan melakukan hal-hal baik sebagaimana yang sering saya sampaikan di setiap pelajaran daring.

Konon tahun depan PTM akan dilaksanakan serentak 36 kelas dengan tetap mematuhi protokol sekalipun dua sesi sebagaimana yang telah kita alami saat PAS, maka keberhasilan melewati aturan prokes PTM semester ini merupakan cerminan kedisiplinan dan keuletan saudara saudara sekalian.

Harapannya di semester 4, saudara saudara langsung gas pol sebab tanggal 3 Januari 2022 kita sudah mulai melaksanakan PTM.