PERKENALAN KELAS YANG LAMBAN

Kelas daring sebentar lagi akan dimulai dari enam kelas yang saya ampu, baru empat kelas yang benar-benar dengan cepat merespon dan membenahi kepengurusan kelas mereka. Antara lain kelas XI MIPA 3, kemudian kelas XI MIPA 4, kelas XI MIPA 2 dan kelas XI MIPA 6.

Kali ini di tahun pelajaran 2021/2022 kelas yang paling lamban dan tidak responsif sama sekali sejak hari jumat adalah kelas XI MIPA 5 dan kelas XI MIPA 7, saya sudah menghubungi ketua kelas XI MIPA 7 dari pemberian nomor WA oleh Bu Rini, tapi sampai malam ini disaat pukul hampir menunjukkan pukul 20.00 WIB tanda-tanda WA saya dijawab saja tidak ada.

Yah sudahlah, barangkali di tahun ini kedua kelas tersebut memang kelas yang paling berkebutuhan khusus dan tidak perlu dihiraukan saja. Respon anggota kelas yang saya tuliskan di atas juga benyem-benyem tuh.

Kelas XI MIPA 3 menggelar kelasnya CLOSTH kemudian kelas XI MIPA 4 yang hampir-hampir mirip SCOTS mirip-mirip merek minumannya James Bond, kemudian kelas XI MIPA 2 dengan gelaran EXPOST dan terakhir kelas XI MIPA 6 namanya agak keren kebarat-baratan GRAFEVIENS. Jika zaman dulu saat bazar mendekati HUT SMADA tiba, tentu saja nama-nama kelas ini berhamburan di kaos kelas dan stiker yang dibagikan saat acara itu berlangsung.

Tapi kini wabah pandemi merebak dan tenaga kesehatan sudah sangat kelelahan menghadapi kedatangan pasien yang bertubi-tubi bahkan pasien sekarang hanya bisa dikirimkan isolasi mandiri dengan bantuan telemedisin. Semoga wabah ini cepat berlalu dan pembelajaran daring dalam dilakukan dengan sebagaimana mestinya dan sebaik-baiknya.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.