Mengenalkan Diri Kepada Calon Siswa

Malam ini pukul 23.56 Gretha kelas XII MIPA 6 menambahkan 3 kandidat anggota Klub Astronomi SMAN 2 Palangka Raya yang sebelumnya pernah ada dan kemudian menyelam kembali ke dasar samudera dan berhubung tahun ini Kristanoval Siloam mewakili SMAN 2 Palangka Raya ke tingkat Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengikuti Kompetisi Sains Nasional.

Syukur dan Puji Tuhan dengan segenap perjuangan Gretha juga Noval minus Griselda Yolanda XII MIPA 1 yang sudah dua kali ikut pelatihan, ada calon-calon siswa yang baru hari ke-1 masuk SMAN 2 Palangka Raya sepertinya penasaran dan semoga tidak kembali menyelam ke dasar sungai lagi setelah tau tentang Astronomi.

Asyiknya astronomi ini kalo belajarnya digabung dengan Fisika, dalam kisah Fisika atau Cerita Saya tentang Fisika atau Dongeng Fisika. Kata dongeng cenderung fantasi dan imajiner, kalo kisah atau cerita bisa saja itu kebenaran atau hikayat atau legenda. Mana suka?

Kembali kepada tiga orang ini, kami sudah memperkenalkan diri dalam grup WA tersebut tapi namanya juga masih culun lugu dan mungkin kinyis-kinyis, anak-anaknya mesem-mesem aja di whatsapp.

Mudahan besok setelah kegiatan hari ke-3 yakni Pesta Ekskul secara daring menurut informasi dari Gretha, mereka menjadi lebih mantap dan tidak sungkan memperkenalkan dirinya atau berusaha berjuang di sekolah yang baru ini.

Hastalla Victoria Siempre Por Smada, itu kata alumni dan kaka OSIS sekolah kita.

Bagaimana dengan Anda ?

Hastalla ? ataukah Astagah nagah

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.