HARI KE-2 JADI SISWA SMA

Suatu ketika anda akan bertemu dengan bu Guru Cantik ini yang selalu ada di ruang BK, foto sesungguhnya silakan dinanti saat penjelasan bimbingan karir dan konseling dari Bu Cantik di atas.

Hari ke-2 ini, anda mulai mendapat sedikit cerita yang mungkin benar atau mungkin harus anda teliti lagi kemanjurannya serta kemujurannya. Karena eh karena jika tidak anda uji dan cari kebenarannya, maka anda bisa digolongkan kaum pendengar saja dan bukan pencipta tren.

Hari ke-2 anda mulai dipaparkan tentang cara belajar di SMAN 2 Palangka Raya, tata krama siswa, guru-guru yang mengajar di SMADA ini termasuk saya yang tidak wow, kemudian apa itu wawasan Wiyata Mandala sehingga besok pada saat memasuki hari ke-3 anda mulai dikenalkan dengan Kurikulum SMAN 2 Palangka Raya, peminatan dan berbagai mata pelajarannya dan memasuki hari ke-3 dan seterusnya sampai 288 hari dalam setahun anda berada di kelas X kemudian 292 hari di kelas XI dan 290 hari di kelas XII sampai tahun 2023-2024 anda dinyatakan LULUS dari SMAN 2 Palangka Raya ini, anda semakin introspeksi dan semakin menyadari bahwa keputusan yang anda pilih TIDAK KELIRU.

Hari ke-2 adalah hari yang tepat untuk mundur dan mencari sekolah lain jika anda tidak sanggup, mumpung urusannya tidak ribet dan belum mengikat. Tetapi jika sudah mengikat, maka anda harus sanggup mengikuti semua aturan bermain yang disepakati bersama dan bisa saja disepakati oleh salah satu pihak saja.

Pilihan terbaik ada di hati nurani anda, jika anda ingin berhasil maka DEAL WITH IT dan LIVE WITH IT, jika anda memilih hengkang dari tempat ini maka janganlah hengkang itu karena dilaksanakan dengan tidak hormat without Honour and Dignity seperti TIDAK NAIK KELAS, MEMBOLOS atau KABUR DESERSI

Hiduplah dan Jadilah Warga SMADA Palangka Raya yang telaten, setia, dan berwibawa

Selamat Memasuki Hari Ke-2 dan bersiap mendapatkan kejutan pada hari hari selanjutnya

Salam Fisika dari Guru yang selalu menantikan Anda

Fisikarudy