Menjelang Awal Tahun Pelajaran 2021/2022

Beberapa saat lagi sekitar 3 hari kita akan memasuki tahun pelajaran baru 2021/2022 namun yang memprihatinkan adalah semula kita akan melakukan Pembelajaran Tatap Muka tetapi karena keadaan yang tidak memungkinkan besar peluang akan dilakukan kembali sekolah daring (online).

Melalui rapat-rapat panjang dan persiapan-persiapan memasuki awal tersebut, akan dicapai standarisasi pembelajaran jarak jauh atau daring ini yang lebih berkesan dan membuat siswa betah mengikuti pelajaran sekalipun dari rumah.

Apa kejutannya, yah nanti saja jika keadaan itu bisa dicapai dalam waktu yang tidak lama. Tetapi rupanya ada kendala teknis lain yang masih memperlambat gerak penyiapan studio pembelajaran ini. Apalagi ada beberapa hal yang mesti diatur ulang dan perlu mendapat perhatian khusus bagi bapak ibu guru di SMAN 2 Palangka Raya.

Semoga persiapan ini tidak memakan waktu lama dan seiring dengan selesainya jadwal pembelajaran yang mestinya siap tayang akhir pekan ini dan masih menunggu perubahan sesuai kondisi terkini yakni pemberlakuan PPKM Mikro. Otomatis semua kegiatan tadi direkayasa ulang agar menyesuaikan dengan keadaan.

Mari kita berdoa semoga Pandemi Covid19 ini cepat berlalu.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.