Melda Lia Yunialsi

Dia mengajar kan kami, dia seseorang yang sejati yang mampu memberikan pengetahuan nya kepada kami, dia mampu menyadari kami akan penting nya belajar, dia adalah seseorang yang sangat kreatif, kreativitas tanpa batas, dia seseorang yang terus berjuang, dia mempunyai cara belajar yang berbeda dari guru- guru yang lain, dia menulis blok nya, dia membuat YouTube nya, dari situ lah kami di ajar kan untuk teliti dalam suatu hal, dia mengajarkan kami untuk tidak bermalas-malasan dengan cara nya, dia seseorang yang sangat teguh pada prinsip nya, dia tau bagaimana membawa yang baik ke diri siswa nya.
Guru yang baik itu mengajar kan dari hari, bukan dari buku, Guru yang baik itu memberi sesuatu yang bisa dipikir kan di rumah selain PR, Seorang guru itu adalah orang yang menginspirasi bahwa selalu ada bebatuan di jalan yang menghadang dan bagaimana memanfaat kan batu tersebut, Pengajaran yang baik itu hakikatnya adalah memberikan pertanyaan yang benar lebih dari pada memberi kan jawaban yang benar, Tugas pendidik modern bukanlah menebang hutan, tetapi mengairi gurun, Siswa tidak membutuhkan guru yang sempurna. Siswa membutuhkan seorang guru yang bahagia. siapa yang akan membuat mereka bersemangat untuk datang ke sekolah dan menumbuhkan kecintaan untuk belajar, Guru ujung adalah tombak generasi tunas bangsa, gurulah yang pertama mengukir akan dijadikan apa generasi muda ini, Guru sejati adalah yang mampu menghidupkan cinta dalam sanubari murid-muridnya untuk mencintai sesama karena Tuhan, Satu-satunya tanda eksklusif dari pengetahuan yang menyeluruh adalah kekuatan mengajar, Seorang guru memengaruhi keabadian; dia tidak pernah tahu di mana pengaruhnya berhenti, Anda bisa mendapat bantuan dari guru, tetapi Anda harus harus belajar sendiri, duduk sendirian di kamar, Guru yang baik tahu bagaimana membawa yang terbaik dalam diri siswa, Seorang guru mempengaruhi keabadian; dia tidak pernah tahu di mana pengaruhnya berhenti.
Dia adalah guru fisika kami, dia adalah seseorang yang mau mengajari kami akan beberapa hal, dia adalah patriot ilmu bagi kami, atau seseorang yang patut di contoh. Dia guru yang baik, ramah, bijaksana, tegas dan dia juga mengajarkan kami tentang ke disiplinan maka dari sifat nya lah yang membuat kamu rajin belajar. Dan bimbingan nya sangat menginspirasi kami walau pun hal yang sedikit bisa saja menjadi hal yang besar dan tentu nya bermanfaat bagi kami yaitu ilmu, besar nanti ilmu yang di berikan nya sangat bermanfaat bagi cita-cita kami kelak. Terimakasih guru fisika kami.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.