Zaiyu Naufal Agiel Ramadhana-Jawara IPA 7

Tentang Pak Rudy Hilkya Hans Enggu Undjung S.Pd, M.Pd. Sebagai seorang guru Fisika yang mengajar di kelas XI MIPA 2, MIPA 3 , MIPA 4 , MIPA 5,MIPA 6 Dan Serta MIPA 7, Di Semester 3 dan Semester 4 di SMA Negeri 2 Palangka Raya.

Pertama – tama saya ingin mengucapkan Terima kasih, atas pembelajaran materi yang telah diberikan oleh Pak Rudyvselama 2 semester ini (semester 3 dan semester 4) yang dimana tiap semester dapat berjalan dengan baik terhadap pembelajaran yang dituju, dalam penyampaian materi juga bapak sudah menjelaskannya sebaik mungkin walaupun mungkin di saya atau beberapa teman teman agak susah mengerti terhadap kalimatnya, tetapi saya terus mencari tahu arti kata tersebut dan mengaitkannya dengan materi.

Untuk Pak Rudy sendiri dapat dibilang guru yang Unik,Tegas,Pandai dan Kreatif, mengapa saya menggambarkan Bapak Rudy dengan Karakter Tersebut karena bapak bisa menggunakan bahasa bahasa pendidikan yang tinggi, bahasa istilah, bahasa asing dengan sangat baik, mungkin bagi saya awal awal agak kurang mengerti mengapa bapak kalau ngomong pakai bahasa yang tinggi maknanya, namun sekarang saya mengerti itulah unik nya Pak Rudy, dilain penggunaan bahasa, Pak Rudy juga Jago terhadap hal hal yang bersifat IT, seperti yang sering diceritakan guru guru sebelumnya, Pak Rudy sangatlah Pandai akan penggunaan aplikasi pembelajaran sehingga dapat dilakukan secara otomatis, contohnya seperti jadwal di kalendar Google Classroom, konten youtube, dan live streaming nya, sehingga pembelajaran dapat menjadi hal yang berbeda dan lebih inovatif jika di pegang oleh pak Rudy. Tak hanya pembelajaran, Pak Rudy juga hebat dalam hal Trading, contohnya saja seperti materi gelombang yang dimana pak Rudy pernah memberikan gambaran yang bertaut dengan Permainan trading/saham. Itu semua adalah hal yang menakjubkan, jarang sekali guru yang bisa seperti bapak.

Jika dari segi hal materi dan soal soal yang diberikan semuanya tampak aman dan mudah untuk dicerna, tetapi terkadang disayanya saja yang keliru, tetapi Terima kasih juga pak Rudy karena sering memberikan kesempatan untuk mengerjakan ulang agar nilai kami menjadj lebih baik dan paham akan pelajaran, walaupun sering lalai terhadap waktu, pak Rudy tetap memberikan kesempatan agar kami tidak merasa putus asa terhadap tugas yang diberikan, sehingga sampai saat ini kami bisa meminimalisir kelalaian kami.

Saya sangat salut terhadap apa yang telah dilakukan oleh Pak Rudy sampai saat pertemuan terakhir walaupun via google Classroom, saya rasa saran dan dorongan dari pak Rudy di postingan terakhir di GCR membuat saya sadar untuk terus belajar dan mengulangi materi yang telah diberikan.

Terima kasih banyak Pak Rudy Hilkya untuk kerja kerasnya dalam mengajar saya dan teman teman.

One comment

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.