Yovan Mordekhai Pangaribuan

Perkenalkan nama saya Yovan Mordekhai Pangaribuan dari kelas XI MIPA 7, di sini Saya ingin mengilustrasikan tentang bapak Rudy Hilkya. Pak Rudy Hilkya merupakan salah satu guru di SMAN 2 Palangka Raya dan mengajar mata pelajaran fisika.
Pak Rudy Hilkya juga merupakan guru yang lebih kreatif dari guru yang lain menurut saya, contohnya seperti melalui pembelajar daring ini dengan mengajar melalui beberapa aplikasi tidak terpaku pada satu aplikasi.
Pak Rudy Hilkya juga mengajarkan murid muridnya agar menjadi yang lebih kreatif melalui tugas tugas yang bapak berikan kepada peserta didik, dan cara mengajar bapak yang beda dari guru guru yang lain.
Pak Rudy Hilkya juga guru yang tidak ketinggalan jaman menurut saya, karena bapak memiliki akun twitter, instagram, Youtube dan aktif menggunakannya dan bapak tidak kalah juga dengan anak jaman sekarang bahkan bapak bisa lebih up to date dari anak jaman sekarang.
Pak Rudy Hilkya juga suka berinteraksi dengan murid muridnya, yang saya lihat di lingkungan sekolah dan melalui akun instagram dan Youtube bapak, dan Jika sedang di luar pelajaran bapak sering menyapa dengan baik kepada murid muridnya.
Pak Rudy Hilkya juga merupakan orang yang suka bercanda kepada guru dan murid muridnya, dan bapak itu baik, cara dia menyampaikan materi pembelajaran itu secara detail dan mudah dimengerti. Suasana dikelas jika bapa mengajar jadi seru, canda tawa, mengasyikkan dan menyenangkan.
Pak Rudy Hilkya merupakan guru yang tegas pada saat mengajar menurut saya, namun bapak ada waktunya untuk serius dan ada waktunya bercanda, dan bapak juga salah satu guru yang ahli komputer di sekolah dan selalu mengurus server ulang.
Pak Rudy Hilkya merupakan guru yang kalo mengajar tidak terpaku pada buku bapak selalu memiliki banyak materi dari berbagai sumber dan memudahkan siswa siswinya belajar karena bapak membuat suatu blok yang berisi tentang pembelajaran fisika yang terdiri atas semua materi yang akan di pelajari.
Menurut saya pak Rudy Hilkya orang yang disiplin dan tepat waktu, contohnya ketika bapak memulai kelas online bapak selalu masuk sesuai jam atau jadwal pelajaran yang berlaku, dan juga ketika bapak menyuruh siswa siswinya mengerjakan tugas dan mengumpulkannya juga harus sesuai waktu yang telah bapak berikan dan waktu absen kelas.
Menurut saya pak Rudy Hilkya memikirkan masa depan siswa siswinya dengan melatih mental siswa siswinya dengan cara bapak mengajar kepada murid muridnya supaya lebih siap menuju dunia perkuliahan karna di perkuliahan kan individualis dan murni kemampuan sendiri melatih biar nanti pas kuliah tidak kaget sama kelakuan dosen yang banyak mau jadi siswa dan siswi lebih siap.