Tadinya … Cuma Main Main karena lama ngambek

Keinginan meramekan blog ini karena sekian bulan tidak disentuh dan takut kena semprit automattic sebab tidak diperbaharui, kebetulan tugas akhir kemarin adalah membaca resume dan gambaran dari siswa-siswa yang mencapai target dan beberapa yang mirip atau plagiat serta agak banyak tulisannya (biasalah karena cara mengukurnya yang paling banyak kata-katanya doang :P_ )

So, malam ini berdasar cerita dari tanggal 3 mei 2021 hingga beberapa saat sebelum Penilaian Akhir Semester saya capture beberapa kisah dan deskripsi, mulai dari yang mengawang-awangkan daku sampai menghempaskan roh-ku ke alam bawah sadar dan harus menyadari bahwa dunia ini tidak hanya likers tapi haters juga bejibun. πŸ˜›

Anda tersindir, biasalah itu namanya juga off thread – sebagai bagian dari dua sisi bahwa You gaes bisa menilai orang apa adanya, terlebih-lebih orang lain pun akan melakukan hal yang lebih gila lagi πŸ˜›

So, kata-kata yang berhampiran itu ibarat daun bertaut yang tidak bertangkai. Anda tetap tidak mengerti dengan apa yang saya tuliskan ini, maka biarlah Waktu yang akan Mengajarkan Anda faedahnya,

orang berilmu karena banyak belajar
terlebih-lebih lagi literat itu karena banyak membaca
bukan banyak mendongeng

Saya senang anda kembali hadir memenuhi blog ini lagi hingga hampir mencapai 700 views ini malam saja, mudah-mudahan esok hari saya bangun lagi mungkin sudah ribuan

Ah itu cuma statistik, karena lama tidak berkunjung dan mencari-cari nama anda yang tertimbun dalam deretan judul penghargaan saya.

Jika ada beberapa yang tersungging dan tersenyum pahit manis berasa kopi tak bergulali itu hal yang biasa saja. Ada ketikanya bahwa kita pun harus disadarkan dan bukan tersadar saja, dunia emang begitu koq.

Susah senang dipakai dan terjadi untuk membuat kita menjadi Manusia. Jika kita tidak peduli dengan sesama manusia, akankah kita peduli juga dengan hewan. Justru jika kita peduli dengan sesama mahluk sejenis Homo Sapiens maka kita pun akan menyukai hewan-hewan lain dan menghargai mereka sebagai sesama mahluk hidup yang berhak bernafas juga di muka bumi Indonesia ini.

Saya tak berbicara tentang dunia lain selain Indonesia, karena di sini kita hidup dan kita juga akan dikubur di Bumi Pertiwi ini, bukan di planet lain atau negara lain.

Mulanya main-main tapi karena hasrat tertentu dan sambil saya mendengarkan lagu aerosmith yang dibawakan vokalis berbibir dower ini, jemari saya menggebu-gebu untuk mengetik berbagai huruf dan font yang entah menjadi rangkaian listrik terbuka tau tertutup menurut teorema Thevenin dan lainnya, biarlah itu nanti anda pelajari saat mencapai pembelajaran mengenai listrik dan magnet di kelas 12.

Perjuangan anda baru dua pertiga dari perjalanan akademis di SMAN 2 Palangka Raya, keberhasilan tidak hanya bergantung pada guru-guru yang memberikan anda penilaian tetapi juga nasib baik yang menyertai anda. Apakah ada nasib buruk? ya Ada, selama anda tidak berubah menjadi baik dan selalu ingin menjadi Bad Boy apalagi tetap menyukasi Fak Boi.

2 comments

  1. Gas…. Kita bisa jadi lebih baik πŸ™ŒπŸ™Œβœ¨βœ¨πŸ”₯

    Suka

Komentar ditutup.