Syahara Latifa

Selamat malam pak, saya Syahara Latifa kelas XI MIPA 5 . Sebelum saya menggambarkan tulisan saya mengenai bapak , saya memohon maaf jika dalam kalimat yang saya tulis terdapat kalimat yang kemungkinan menyinggung perasaan bapak. Pertama-tama saya akan menceritakan pertama kali saya mendengar nama bapak dan pertama kali saya lihat dalam pertemuan secara daring. Sebelum mengenal bapak ketika kelas 10 saya mendengarkan kakak kelas yang menceritakan bahwa bapak ialah guru yang disiplin sehingga ketika itu yang saya pikirkan bapak adalah orang yang mengerikan karena ditakuti oleh kebanyakan siswa.namun, setelah saya bertemu bapak secara daring saya mulai mengenal sedikit mengenai sifat bapak, ternyata bapak tidak seperti yang saya pikirkan. Saya rasa bapak menampakan sifat bapak yang terkadang kurang bisa diterima oleh para siswa itu karena ada kesalahan yang kami buat. persepsi saya mengenai bapak mulai terpatahkan ketika awal semester saya pernah melakukan kesalahan disebabkan karena jaringan sehingga mengalami keterlambatan pengumpulan tugas kemudian saya memberitahukan ke bapak. Saya kira bapak tidak menerima tugas saya tapi bapak malah memberikan kesempatan untuk mencoba lagi sampai tugas yang saya buat bisa terkirim.
Kalau mengenai penjelasan materi yang bapak jelaskan sebenarnya mudah dipahami pak, semua bapak jelaskan secara terperinci. Namun terkadang ada hal yang saya bingung dari perhitungan yang bapak jelaskan. Sebenarnya saya ingin sekali bertanya kepada bapak langsung tapi ketika ingin bertanya saya bingung memaparkan pertanyaan ke bapak harus bagaimana. saya takut pertanyaan yang saya tanyakan ke bapak membuat bapak bingung karena kurang jelas.
Menurut pendapat saya, saya rasa bapak adalah guru walaupun sudah berumur bapak melek akan perkembangan zaman serta teknologi hampir berbagai media social bapak gunakan. Menurut saya itu adalah cara atau inovasi penyampaian pembelajaran yang kekikinian sehingga kami para siswa yang waktunya sering dihabiskan bersama gadget bisa cepat mengakses semua yang bapak informasikan.hal itu menjadi kelebihan dalam diri bapak.
Mengenai cara pembelajaran yang bapak berikan semasa pandemi melalui kanal youtube dengan cara penyampaian bapak yang ber ciri khas serta teknologi terbaru yang bapak coba-coba hal tersebut adalah hal yang sangat membantu saya dalam belajar karena bisa diulang-ulang karena jujur saja untuk memahami materi fisika saya tidak bisa langsung menyerap satu kali pembelajaran saya membutuhkan jeda lalu saya ulang kembali sambil mencatat materinya. Dengan itu saya bisa memahami dengan benar-benar walaupun saya masih juga sering salah dalam menjawab soal yang bapak berikan.
Terakhir ,saya ingin berterima kasih untuk bapak atas semua usaha bapak dalam memberikan semua materi di kelas XI ini. Semoga bapak selalu sehat dan dilimpahkan keberkahan di setiap yang bapak lakukan.