SEPTIANI darinya

Pak Rudy merupakan guru yang sangat kreatif, dan aktif. Bapak membuat pelajaran dapat diakses melalui apa saja termasuk youtube, melalui blog, dan melalui apapun yang membuktikan bahwa pelajaran dapat di dapatkan dimanapun. Itu membuat anak murid juga lebih aktif belajar mengenai kemajuan teknologi yang tidak hanya dimanfaatkan untuk berinteraksi tetapi dapat kita gunakan untuk belajar dan memanfaatkan waktu kita dimana kita sering memakai sosial media untuk hiburan tapi juga dibarengi dengan belajar.
Karena pak Rudy membuat channel youtube, saya juga dapat melihat banyak kegiatan bapak termasuk ibadah, merawat burung, dan memasak. Selain itu, bapak juga menggunakan youtube untuk memberikan materi kepada murid-murid bapak sehingga materi dapat kita lihat beberapa kalipun jika belum mengerti. Selain itu, bapak juga mengupload kegiatan setiap kelas kalau sedang melakukan zoom sehingga saya dapat melihat kegiatan dan suasana kelas lain.
Menurut saya, bapak juga termasuk guru yang asik karena sebelum pelajaran dimulai bapak juga menanyakan kabar dan bapak orang nya juga bisa bercanda dengan anak murid. Sehinga suasana kelas tidak terlalu canggung. Karena Fisika merupakan pelajaran yang sering ditakuti oleh anak murid. Tapi, Pak Rudy dapat membuat pelajaran menjadi menyenangkan.
Kalau orang belum kenal dengan bapak mungkin disangka guru yang galak, tetapi sebenarnya bapak orang yang baik. Bapak orangnya sangat update mengenai teknologi, bapak punya twitter, instagram dan bapak juga main game. Sehingga bapak bisa dekat dengan banyak orang termasuk anak murid karena interaksi melalui media sosial tersebut.
Saya juga sering kali mengalami masalah dalam pengiriman tugas,dan juga saya sering lupa submit di google classroom tapi pak rudy tetap memberikan toleransi terhadap saya.
Dan waktu itu juga pernah ada satu kejadian pada semester 1 dimana bapak menyuruh kami untuk menelepon satu-satu untuk absen dan berbicara mengenai beberapa kesalahan-kesalahan. Disitu saya merasa gugup, saya kira bapak akan marah atau bapak mungkin akan bertanya mengenai fisika, saya sangat takut saya tidak tahu apa yang mungkin harus saya jawab tapi setelah berbicara dengan bapak saya merasa alur nya mengalir begitu saja. Saya juga berbicara tanpa takut karena bapak juga ternyata baik sekali dan menyenangkan juga.
Dari situ saya berpikir bahwa bapak orang yang sangat asik jauh dari ketakutan yang selama ini saya pikirkan. Bapak juga sangat disiplin, misalnya bapa mengirim tugas atau zoom pasti selalu tepat waktu. Bapak juga mau menerapkan itu kepada anak-anak murid bapak agar mengirimkan tugas atau masuk zoom harus tepat waktu bahkan absen sekalipun juga ada waktunya.
Oleh karena itu, saya merasa benar-benar berterima kasih kepada bapak karena sudah dengan tulus mengajar bahkan mau mendidik kami. Saya juga meminta maaf jika seandainya saya banyak melakukan kesalahan kepada bapak selama kegiatan belajar mengajar selama ini.