RUFIYATUN

Saya Rufiyatun dan disini saya ingin
mendeskripsikan Pak Rudy Hilkya.

Pak Rudy menurut saya adalah guru yang sangat tegas, siapa yang tidak tau kalau pak rudy sungguh tegas. Pak Rudy juga sangat memperhatikan murid muridnya, bahkan biasanya saat zoom pak rudy selalu menanyakan kabar murid murid kelas satu satu,
“Apa kabar Rufiyatun? Sehat?” Begitu biasanya kalau pak rudy nanyain saya.
Pak rudy juga memperhatikan nilai nilai muridnya, jika ada yang nilainya kurang bagus terkadang pak rudy memberikan kami tugas perbaikan nilai dan agar muridnya mendapat nilai yang memuaskan dan bagus dirapot. Dan saya sangat bersyukur kadang jika melihat bahwa nilai saya tidak sesuai kkm dan pak rudy memberikan penilaian tambahan agar nilai saya bagus.

Pak rudy juga pemberi nasehat yang luar biasa, beliau sangat memperhatikan keadaan muridnya contohnya teman kelas saya yang waktu itu memang lomba menyanyi, devina. pak rudy memberikan dukungan kepada dedep dan saya sangat senang melihatnya saat itu, karena saya juga salah satu penggemar suara emas devina hehehe.
Jika kalian ada masalah hidup atau masalah sekolah mungkin bisa bertanya solusinya kepada pak rudy, karena pastinya beliau memberikan nasehat yang terbaik dalam semua keadaan.
Sungguh luar biasa sekali bukan?
Terkadang saya berfikir dimana lagi saya bisa menemukan guru yang luar biasa seperti ini, sangat sangat dan sangat memperhatikan muridnya

Mungkin kata kata saya terdengar klise ya pak, dan mungkin teman teman yang lain juga pasti bilang bahwa pak rudy adalah guru yang luar biasa. Tapi sehenarnya ini benar benar tulus pak. Kami sangat berterima kasih, karena jarang sekali ada guru yang mau memperhatikan bahkan setiap detail dari murid muridnya dan memberikan dukungan yang baik, menjadi support system murid muridnya membuat hati siapapun yang melihat nya pasti tersentuh. Sebenarnya saya tidak pandai merangkai kata pak, apa lagi mengetik kata sampai 400 kata. Tapi jika mengingat semua kebaikan bapak saya mengira mungkin 400 kata tidak akan menggambarkan semuanya karena sangat banyak sekali.

Dan topik deskripsi yang terakhir adalah, pak rudy merupakan seorang guru yang bahkan memperhatikan masadepan muridnya, jadi saat itu pak rudy mengadakan sesi bertanya apa cita cita atau keinginan murid muridny kedepannya saat sudah lulus nanti, pak rudy bertanya pada saya apa keinginan saya saat lulus nanti, dan saya bilang saat itu saya ingin mencoba belajar bekerja. Tapi pak rudy bilang lebih baik saya melanjutkan sekolah saya karena alangkah baiknya jika menjadi wanita yang berpendidikan, katanya. Saya sangat tersentuh saat itu dan bertekat ingin melakukan pendidikan saya dengan lebih baik lagi. Terimakasih pak, mungkin kata kata saya sangat biasa tapi bapak harus tau jika kami sangat bersyukur memiliki guru yang perhatian seperti bapak.

Sekian, terimakasih.