Natali Patricia Simangunsong

Selamat pagi,siang,sore dan malam pakk. Apa kabarnya bapak? Semoga kita semua sehat selalu, Aminn. Saya Natali Patricia dari kelas XI MIPA 5 pak,Sebelumnya saya minta maaf kalau banyak salah sama bapak selama ini semoga di maafkan ya pak hehehe. Metode pembelajaran fisika yang bapak berikan sangat berkesan bagi saya,tidak hanya pembelajarannya saja tapi dari berbagai jenis/cara presensi juga sangat berkesan seperti yang menggunakan gmaps atau titik koordinat rumah itu pak,for the first time saya presensi menggunakan cara seperti itu awalnya saya gatau bisa kaya gitu, terima kasih pak sudah ngajarin saya cara presensi dgn berbagai jenis,sudah ngajarin kedisiplinan waktu,dan bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah bapak berikan kepada kami. Senang karena di beri kesempataan menjadi murid bapak,saya jadi tau banyak hal yang sebelum nya saya tidak tau (maaf pak saya rada kidu soalnya). Jujur awalnya saya kira bapak itu galak dan tidak bisa bercanda,tapi ternyata tidak. Bapak orang nya asik,apalagi saat Gmeet. Memberikan pembelajaran seperti sedang bercerita,dan mempersilahkan muridnya berpendapat. Tidak apa-apa salah yang penting sudah memberikan pendapatnya, Terima kasih pak karena sudah membuat penjelasan di YouTube. Jadi kalau kami tertinggal,kami bisa menonton ulang video penjelasan yang sudah bapak masukkan di YouTube itu,nanti saya likein deh pak.
Cara pengumpulan tugas bapak juga tidak ribet,yang penting tepat waktu dan jangan lupa untuk di serahkan. Maaf ya pak kadang saya kelupaan menyerahkan tugas dari bapak,soalnya otak saya kadang ngebug gitu pak.Semoga covid 19 ini cepat selesai,dan semoga kita semua dapat di berikan kesehatan dan umur panjang selalu.Tidak terasa sudah hampir satu tahun bapak mengajar kami,terima kasih pak atas materi yang sudah bapak berikan kepada kami semoga dapat bermanfaat di kemudian hari. Btw pak ini jadinya kaya curhat,maap ya pak
Saya sedikit bingung kalau masalah seperti ini pak,maklum rada-rada gitu pak otak saya hehehehehee. Terima Kasih ya pak karena sudah bersabar menghadapi murid-murid seperti kami ini,mohon doa nya pak semoga kami bisa menjadi orang yang sukses nantinya. Semoga kami bisa menjadi kreatif seperti bapak,semoga kami bisa mengikuti perkembangan zaman ini dengan baik juga pak Amin paling serius. Dulu saya kira bukan bapak yang ngajar di kelas kami, waktu masih sekolah offline saya sering ketemu bapak di gerbang sekolah karena bapak biasanya saliman di situ sama murid. Saya baru sekali pak ketemu guru seperti bapak,yang suka up materi di YouTube dan memberi tahu kami agar kami tidak kalah dengan teknologi yang sangat canggih ini. Mungkin hanya ini yang dapat saya ungkapkan kepada bapak,sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak nya untuk bapak dan guru-guru lain.semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi,Terima Kasih atas ilmu yang sudah bapak berikan kepada saya dan kawan-kawan. Maaf jika ada kesalahan kata,salam dari saya untuk bapak dan guru-guru lain.