Gabriel Christian GC

Awal Mula Saya Bertemu Pak Rudy Ketika Kenaikan Kelas 11 Di Mana saya di ajarkan Oleh Pak Rudy, Pak Rudy Mengajar Pelajaran Fisika Dari Awal Kenaikan Kelas 11 Sampai Sekarang, sejak awal masuk mengajar pak Rudy memiliki sikap yang tegas dan disiplin ia tidak ingin Ada Murid yang Terlambat atau tidak disiplin dalam jam pelajaran beliau, Ia sangat tidak suka jika ada murid yang menganggap remeh jam pelajarannya. Pak Rudy juga sangat teliti dalam menilai sikap muridnya dan dalam pengerjaan tugas oleh sebab itu murid sangat susah untuk bekerja sama/ Menyontek karena pak Rudy melihat satu per satu jawaban siswa/siswi. Pak Rudy tipe guru yang jarang marah jika murid nya tidak melakukan kesalahan yang tidak ia inginkan, tetapi kadang-kadang pak Rudy sedikit kesal dengan tingkah beberapa murid karena jarang mengikuti zoom/g meet, Jarang Absen, jarang mengerjakan tugas. Pak Rudy memiliki prinsip jika tidak ingin belajar lebih baik keluar zoom/ g meet hal tersebut di sebabkan karena adanya murid yang tidak serius saat jam pelajaran beliau. Pak Rudy Sangat mengapresiasi siswa/siswi yang Responsif.
Selama Mengajar Di kelas XI MIPA 7 Melalui zoom dan g meet pak Rudy Sangat baik dia menyampaikan materi secara tersusun dan di jelaskan Hampir setiap satu Minggu sekali beliau melaksanakan zoom atau g meet pada semester 1 Zoom atau gmeet di laksanakan setiap hari Jumat, Ketika semester 2 Zoom dan g meet di laksanakan setiap hari Selasa, Beliau memberikan materi pembelajaran melalui fitur share screen yang tersedia di zoom atau g meet, ada pula beliau sering memberikan informasi melalui WhatsApp Grup atau Goggle classroom, Seringkali juga kami belajar Melalui Platform YouTube Milik Beliau Sendiri di sana banyak Video-video penjelasan tentang Materi fisika, jujur memahami Materi melalui Platform YouTube Lebih nyaman menurut saya karena materi di YouTube dapat di putar atau di ulang berkali-kali jadi murid lebih nyaman memahami materi, mungkin kendalanya untuk sebagian murid/ teman-teman yang menggunakan kuota lebih boros menguras kuota karena menonton materi melalui YouTube, syukurnya sekolah dan pemerintah membantu siswa dan siswi dengan memberikan Kuota Belajar yang dapat di gunakan untuk Melaksanakan Zoom, Goggle Meet, Goggle Classroom, Kaizila, Dan Lain-lain. Saya banyak belajar dengan pak Rudy secara tidak langsung tentang Aplikasi-aplikasi baru dan tentang ilmu teknologi Karena selama pelajaran pak Rudy lebih sering menggunakan aplikasi yang baru yang jarang orang ketahui di situ saya mendapat pelajaran bagaimana menggunakan aplikasi yang di sampaikan pak Rudy, Pak Rudy sangat handal dalam bidang Ilmu teknologi saya sangat bangga memiliki Guru Pembimbing seperti beliau yang di satu sisi tugas nya mengajar tetapi dia sering kali juga membagikan ilmu teknologinya Kepada siswa dan siswi yang Di Ajarnya.
Mungkin Hanya ini kesan yang dapat saya sampaikan, sebenarnya masih banyak masih tapi saya bingung kata-katanya😂, Semoga Pak Rudy Berserta Keluarga Selalu Di Berikan kesehatan Dan Rezeki yang Melimpah Dari Tuhan,,,, Amin…. Mungkin sekian Dan Terimakasih.
Tuhan Yesus Memberkati😇