Elna Zhahrina Ramadhani

Omong-omong tentang pak Rudy, saya pertama kali ketemu waktu sekolah dan belanja di koperasi bapaknya nanya sesuatu “kmu kls berapa nak?” terus saya jawab “kelas 10 pak“ kemudian bapaknya ngomong “nanti ketemu bapak di kls 11 yaa bapak ngajar fisika” dan first impression saya ke pak Rudy orangnya positive vibess gitu.

Kelas 10 berlalu sampai akhirnya saya masuk kelas 11 bertemu pak Rudy dan benar saja beliau mengajar mata pelajaran fisika tidak disangka-sangkanya lagi pak Rudy adalah wali kelas XI MIPA 4 yaitu wali kelas saya, pak Rudy setiap mapel fisika adalah guru yang disiplin, orangnya juga baik dan humble, kalau ngasih tugas cuman 3-8 nomor doang beda sama guru yang lain yang ngasih tugasnya banyak 😖.
Pak Rudy mengajarkan kami fisika dengan begitu baik dan logis, beliau orangnya asikkk banget.

Selain itu, Pak Rudy suka sekali bercanda dengan kami dan pak Rudy enak sekali loh klo diajak sharing tentang beberapa hal. Kalau saya ngeluh tentang tugas mapel lain saya selalu cerita ke pak Rudy dia nanggepin nya baik bangett.

Pak Rudy terbilang guru yang bisa dibilang gaul gituuu, dann biasanya kan yang ngajar fisika killer yaa, tpi pak Rudyyy nggaaa, beliau guru yang funnn banget, bisa menyesuaikan dengan siswa-siswinya. Tapi kalau serius pak Rudy biasanya orang yang sangat disiplin, tegas, dan membuat saya jadi waspada dalam mempersiapkan semuanya sebelum masuk kelas.

Pak Rudy adalah guru yang ngga ngeboseninn. Saya senang sekali dengan pak Rudy yang sudah mengajar kami selama ini, karna bapak sudah memberikan yang terbaik untuk kami dan mampu meningkatkan motivasi kami dalam belajar lebih giat dan selalu semangat menghadapi sulitnya mata pelajaran yang diberikan oleh bapak.

Jangan bosen ya pak dalam mendidik kami yang kurang dalam ilmu pengetahuan dan sikap yang kurang sopan kepada bapak selama setahun ini. Saya janji semoga bisa menjadi motivasi atau teladan yang baik untuk meningkatkan kecerdasan anak bangsa dan berbudi luhur di generasi selanjutnya, selain itu terima kasih pak sudah sabar dalam menghadapi kami yang sulit untuk dinasehati.

Ingin sekali rasanya sekolah offline dan melihat langsung bapak mengajar di depan kelas kami, tapi ya karna masih pandemi terpaksa lewat via zoom dulu. Sedih banget karna minggu ini adalah pertemuan terakhir dengan bapak yang menjadi guru fisika sekaligus wali kelas di XI MIPA 4.

Bapak jangan pernah lupain kami ya pak semoga ilmu-ilmu yang bapak berikan kepada kami di bales yang terbaik sama tuhan, Aamiin. Selain itu, semoga bapak tetap menjadi pribadi yang baik, ramah dan menjadi guru yang difavoritkan terus dan disenangi murid-muridnya.

Sekali lagi terima kasih atas bimbingannya pakk, kami sayang bapakkk ❤ 🥺