Ardrawan ugang

Halo Bapak Guru Rudy Hilkya,
Saya Ardrawan Ugang dari kelas XI MIPA 7 sebagai ketua kelas. Bapak di kelas saya mengajari Mata Pelajaran Fisika sampai dengan materi Gelombang Bunyi tentang Efek Doppler. Melalui media YouTube, saya mempelajari materi yang bapak berikan di YouTube channel bapak dengan penjelasan yang bapak berikan saya merasa disitu lah perbedaan antara sekolah offline dan online. Dengan bapak memberikan saya dan teman-teman materi menggunakan media YouTube kami merasa di gampang kan karna bisa mengulang materi yang di berikan oleh bapak sebagai guru untuk kami pelajari, di balik itu ada juga rasa akan kebingung an jika masih tidak mengerti tapi jika kita ulang-ulang mendengar kan penjelas an bapak, saya rasa kami dapat mengerti perlahan-lahan.

Ketika Bapak memberikan tugas
β€œ Gambarkan tentang Rudy Hilkya dalam 400 kata” melalui formulir yang telah bapak berikan yang muncul di kepala saya adalah Tegas. Bapak sangat lah tegas dan teliti saya rasa itu penting untuk kita untuk menjaga reputasi dan kepribadian kita sebagai diri kita sendiri bukan sebagai orang lain. Bapak adalah Guru yang menurut saya memiliki kesan tersendiri.
Bapak juga sangat lah up to date Alias update
Apa lagi soal teknologi dan trading saya yakin bapak adalah expert. Cara bapak berpakaian dan cara bapak berkata mungkin berbeda dengan guru-guru lain, karna terasa sekali ilmiahnya entah mengapa tapi saya rasa itu benar pak.
Bapak juga sangat disiplin, itu membuat kami belajar menghargai waktu dan mengerti mengapa kita harus tepat waktu dan ontime. Kedisiplinan bapak membangun sikap kami untuk tidak menyepelekan setiap detik, menit, maupun jam di setiap kehidupan kami. Karena, jika kami lengah terhadap waktu dan tidak disiplin ada banyak kerugian yang akan kami terima
Bapak adalah salah satu contoh guru yang mengajar dengan memperkenalkan teknologi seperti aplikasi-aplikasi yang kita gunakan pada pengerjaan tugas menggunakan fasilitas teknologi yang diberikan oleh bapak, saya rasa itu membuat pembelajaran tidak membosan kan yang hanya di berikan materi tanpa aksi.
Dan yang selalu tencantum di kepala saya adalah
Bapak Rudy Hilkya adalah seorang yang jenius, dengan cara mengajar bapak, cara bapak mengajar, cara bapak berbagi, dan segala bentuk nya terlihat pancaran positif dan ingin membangun kami para murid-murid bapak.

Saya ingin berterimakasih kepada Bapak Rudy Hilkya telah mengajari saya Mata Pelajaran Fisika di kelas dan saya ingin meminta maaf jika saya memiliki kesalahan entah dalam perbuatan maupun perkataan bahkan perilaku saya kepada bapak selama di kelas

Sekian Gambaran saya tentang Bapak Rudy Hilkya selama mengajar di kelas saya, saya harap gambaran saya ini dapat bapak terima pak sekali lagi Terimakasih Bapak Rudy Hilkya πŸ™ŒπŸ»πŸ™πŸ»

Seperti Ardrawan ini sudah lolos mengubah hati dan menyentuh perasaan