Sekarang Sudah Jam 11.00

Mong Ngomong sedari tadi jam 8.30 – sekarang saya sudah menunggu sesuatu di classroom dan blog, juga melalui WA atau DM tersendiri dari pelajar yang hari ini dan tiap hari membuka bahan tugasnya yang berakhir jam 11 – sampai tadi dan saat ini tidak ada satu pun yang bertanya kecuali kemarin. Berarti saya sudah menduga saya dapat santai dengan lega melanjutkan pekerjaan lain.

Karenanya dapat melaksanakan isian kertas kerja atau membuat tayangan lain untuk kelanjutan material sebagaimana yang ditanya Adinda Martha Angeline tempo-tempo hari kemarin. Ada yang penasaran seperti Gibretha, hasil remedial belum diumumkan. Juga ada Zaiyu Naufal yang sudah menyangka tuntas tapi rupanya masih hidden hasilnya sebab masih ada yang keliru, sementara kelas ujung yakni XI MIPA 3 dan XI MIPA 2 karena terkena libur hari raya Imlek 2572 masih harus berkutat di masalah lama gelombang stasioner dan menyebabkan mereka cukup tertinggal dan ditinggalkan jika saya menggunakan prinsip Walt Disney Keep Moving Forward – pasti akan terus maju biar tersendat-sendat.

Saya pun mikir untuk 6 bulan mendatang, apakah seperti ini terus-menerus menjadi kebiasaan atau pekerjaan yang membosankan.

Sudahlah kita tunggu hasilnya setelah jam 11.00

Photo by anna on Pexels.com