SAYA TAMPILKAN LAGI

Hari ini klasemen sudah masuk Cinka Millo Andreally dari kelas XI MIPA 3, ayo Cinka tingkatkan komentasinya di blog ini biar masuk 10 besar tangkapan.

Minimal 10 seharian sepeertinya, awas Veronika sedikit-sedikit bisa digusur Cinka lha
Kasih senyum tanpa teraniaya – Chika

Komentar itu penting, tandanya anda masih hidup seperti senyuman manis Chandrika yang top karena jogetan DC Papi Chulo ini.

Sampai hari ini baru Gibretha dan Agiel Naufal yang rajin hadir, sisanya yang lain masih temporer namun saya lihat di Tiktok dan Instagram, aktif banget ya Bund?

Baru mampir 55 orang saat tulisan ini diposting 8.34 WIB – entah sampai kapan tobatnya para pelajar hari ini.

Kunjungi tulisan saya yang lain sebagai Om Om di sebelah sono : https://rudyhilkya.wordpress.com – mau belajar dengan haters – belajar sama Om

Yah lumayan udah 73 orang melirik ke sini 8.36 barusan. Tuh yang paling parah biasanya dekat dekat Kamis dan Jumat, rasa malas meningkat- apalagi sudah sabtu minggu – tetiba hari Senin kena bantai remedial-remedial-tidak remedial-tidak tuntas-tidak lulus-malas presensi-malas ikut evaluasi-katanya kangen sekolah-katanya kangen guru-padahal mbacot aja .. Saya baik-baik aja? halah tae lah .

Nah mantap 84 yang baca – walau sejenak, yang pasti karena Chika deh – stag 86

Maklumin aja tiap hari isi kelasnya cuma 36 orang jadi kalo yang mampir berkali-kali hanya sekitar itu yah memang rendah sih, karena kejutannya bukan keju super duper beneran

>> — isi di sini Pak –>> Jam 09.01 – sudah 98 yang membaca
jam 09.07 – 110 hadir
jam 09.25 – 126 sudah baca

Sudah ada perbaikan klasemen saat ini

Akmal Fauzan dan Yolanda Sarita berhasil menggeser Michael Brennanda dan Cinka Millo Andreally pada pk 10.17 WIB

dan telah dikunjungi 166 orang pembaca hari ini (10.18 wib)

Terima kasih sudah 192 pembaca sampai pukul 11.33 WIB

12 comments

Komentar ditutup.