Komentar Blog 1.1

Saya tunjukkan lagi hasilnya pekan ini :

Sudah tau kan, siapa yang dan disayang?

Apakah menjadi kesayangan itu salah? Periksa diri dulu jangan bersungut-sungut, jikalau akhirnya sungut itu memanjang dan menjadi antena untuk indera pembau penciuman. Dulu kalian orang yang rajin, sekarang menjadi pembosan. Apakah karena gangguan psikososial atau psikosomatis? Wah, jika sakit berlanjut tidak salah menghubungi dokter apalagi dokter jiwa.

Karena kami pun, senang tidak senang, suka tidak suka, tidak ada lagi diklat bimtek ini itu yang berangkat wara-wiri ke mana-mana, berfoto berpose di bandara dengan gagah beut dan mengharapkan angpao seusai kegiatan bimtek. Sebab yan dikirim hanya yang itu-itu saja yang menjadi kesayangan pimpinannya.

Saya tidak mengajarkan anda untuk menjadi pencium ulung atau pengendus mahir sehingga sangat disukai pimpinan anda, dan akhirnya anda melulu yang diberangkatkan mengikuti berbagai macam bimtek padahal itu belum tentu kompetensi dan kemampuan sebenarnya dari diri anda. Bapak curcol? Ya Engga, cuma membandingkan pengalaman yang sudah lalu dengan pengalaman terbaru yah selalu sama begitu, history repeat it self. Bukannya saya ngga suka pimpinan saya, tetapi kenyataannya memang demikian.

Nah, daripada hal ini juga terjadi dan berlaku kepada anda. Kemudian anda berang dan mengatakan kenapa hanya kawan2 saya itu saja yang disebutkan dan diperhatikan Bapaknya, yah kembali lagi mari isi komentar pada blog ini, tunjukkan bahwa anda juga menyayangi blog ini jika tidak hadir, kemudian membaca dan berkomentar di sana.

Selamat menjadi kesayangan Bapack

Photo by Miftah Rafli Hidayat on Pexels.com

3 comments

  1. Maaf Pakk, yang Zaiyu Naufal Agiel Ramadhana, akunnya lenyap :’v semenjak saya berganti akun karna Google drive saya penuh, yang Zaiyu Naufal Agiel Ramadhana gak bisa diakses lagi…

    Suka

    • Alasan berganti akun, selain Google Drive nya penuh, juga demi keberlangsungan mengikuti pembelajaran,

      Suka

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.