HASIL KOREKSI DAN REMEDIAL

Musim daring daring begini, tidak hanya main malam-malam dan tidur kepagian. Apalagi dari Senin sampai Jumat, Sodara-sodara masih beraktivitas (tidak dipisah) karena kalo dipisah tentunya akan begini berak tivi tas – kan aneh. Saya selalu perlu melakukan penanaman modal pada emiten-emiten seperti sodara-sodara untuk terus berinvestasi dan manifestonya menjadi melek tidak meler-meler terhadap bahan bacaan.

Photo by RODNAE Productions on Pexels.com

Baru dissodorkan bahan bacaan dari Serway Jewett, jangan-jangan anda pada menjerit-jerit saat kedatangan tikus dengan rombongannya atau Jimmy Cockroach beserta tim menyambangi anda yang sedang manis dan sendirian, apalagi yang mengaku dirinya cantik cantik jabang bebi, Kalo yang cowo-cowo sudah jelas mereka tidak suka beginian, sukanya antara hingar bingar musik cadas dan menulikan telinga maka kalo ada yang tidak mengerti mereka selalu berteriak khas HAH … atau kebut-kebutan dengan harapan melalui acara tersebut para mahluk yang mengaku dirinya cantik kinyis kinyis akan tertarik mendekat merapat lalu merapel dan …. lanjutkan sendiri isinya.

No No No … itu bukan maksudnya, saya mengumumkan hasil-hasil skil -skil anda yang sebagian besar masih baya-baya dan terlampau cupu dalam menjawab setiap pertanyaan melalui formulir tes isian, sebenarnya saya senang anda tidak bisa menjawabnya dengan benar. Kecuali untuk tes pertama dan kedua yang masih bisa dijangkau secara copy paste, tapi mulai tes ke-3 sudah tampak yang berguguran seperti kembang seroja habis tangkainya disapu hujan.

Maka sebagai kompilasi peringatan akan daku tersebut, sodara-sodara saya suguhkan video berikut bagi yang mengaku tidak follow atau sabkreb apa itu channel Pak Fisikarudy. Saya suguhkan langsung kepada khalayak yang memang sengaja atau tersesat berada di blog ini, bukan karena saya sengaja tapi karena pengikut blog ini sangat ber-flower

Pengakuan untuk kelas XI MIPA 4 dan kelas ajaib XI MIPA 7

Koreksi kelas ajaib XI MIPA 7



Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.