LUPA KASIH JUDUL KARENA BASAH

Selamat Pagi Hari Rabu Basah

Sejak tadi malam suara gelegar thunder sudah menyalak berkali-kali seperti nun jauh di sana di atas langit ini. Walaupun masih malam, kemarin kami masih lamat-lamat mendengar suaranya dengan frekuensi yang amat rapat dan modus yang demikian ketat. Karena kelelahan mata terlelap dan tetiba terbangun pukul 04.30 sudah terdengar suara berjatuhan rintik hujan dalam rintihan air mengalir di sela-sela suara gemercik kolam koi kecil di samping kamar.

Alhasil, hujan telah hadir dinihari tadi dengan pelan pelan tapi pasti. Sampai pagi ini hingga posting ini dituliskan, hujan perlahan masih beroperasi tanpa rasa sengit berarti yang ditakutkan mendatangkan hujan. Tetapi bagi rumah-rumah di tepi kali atau tepi pematang tempat mengalirnya distribusi kelola air kota dan desa sudah tentu akan waswas sebab setiap saat permukaan air tersebut bisa meluap bahkan menggenang dan tidak salah jika debitnya semakin meningkat menyebabkan perkara lain.

Drainase perkotaan jangan hanya dipandang sebelah mata, sekalipun musim hujan apalagi musim kemarau, itulah saat yang tepat untuk membersihkan dan merapikannya. Alasan karena prioritas dan lain-lain, seperti kata Elon Musk saat mengakuisisi Tesla saat ia menjualkan kepemilikan PayPal.Inc juga mengatakan bahwa Mimpi itu menjadi indah karena direncanakan bukan hanya kembang tidur saja. Pengejawantahan rencana dilakukan dengan kerja dan hasil. Suatu hal yang mustahil seperti Roket X sudah terbang tinggi dan ternyata bisa balik lagi tanpa harus menjatuhkan diri secara bebas ke bumi dengan parasut.

Roket yang bisa naik turun dan mendarat vertikal yang dulunya hanya imajinasi di film kartun anak-anak kini menjadi kenyataan dan fakta nyata, bahwa fiksi sudah menjadi bukti.

Juga keunggulan mobil listrik Tesla mulai dari versi roadster yang sporty kini mobil listrik Tesla bisa autokemudi tanpa harus dipegang setirnya, mengandalkan GPS sebagai indra penglihatan dan akurasi berkendara.

Kembali pada hari ini, pagi yang basah dan semestinya pagi yang cerah – kita wujudkan impian-impian dengan merambah rencana yakni menguasai satu persatu bahan pengetahuan, tugas kami mengajarkan anda secara detail dan rinci dari pengetahuan tersebut sebagaimana pembelajaran yang ditugaskan kepada anda tahun ini sampai Juni 2021 dengan pengawalan ketat atas pandemi.

Usia masih muda dan semangat masih membara, sekalipun kita berjarak dan berjauhan namun tekad untuk mimpi dan memupuk mimpi tadi dengan kegiatan pembelajaran serta menyelesaikan tes demi tes setiap harinya membuat saudara memiliki bekal adequat yang mumpuni dan harapannya terus ditempa menjadi pengalaman (berharga).

Rajin membaca pun menulis serta mengumpulkan informasi adalah keahlian penting di masa saat ini, berbeda zaman dulu di era pergerakan revolusi dimana otot saja cukup untuk bertahan hidup. Di masa kekinian, mengandalkan otot hanya saat kegiatan fisik dan meningkatkan imunitas itupun jika tidak ada kerumunan dan melakukannya di gunung-gunung, bukit-bukit dan pesisir pantai yang masih dijelajahi manusia tanpa karang penghalang terjal.

Sebagai masyarakat milenial, sepatutnya kita menyediakan waktu yang cukup tidak hanya untuk beristirahat namun berinteraksi daring yang sehat, menyempatkan diri berkiprah melesatkan konten menarik dan disesuaikan dengan keperluan pemberian pengalaman yang memerikan kepada setiap peserta didik kekinian.

Selamat Melaksanakan tugas anda hari ini. Kiranya Tuhan memberkati Anda sekalian. Amin.

2 comments

  1. Jam 2 : 39 dini hari, kilatan cahaya dan suara gemuruh, yang dimana dalam sekejap menghantam bumi sehingga gravitasi tergoyahkan nan lampu mati.

    Suka

Komentar ditutup.