Malam Mingguan

Biasanya nongkron, nonton, main game, tinggal di kamar, meditasi, maen sendirian, hingga letih dan ngga sadar selamanya.

Dunia di sana berbahaya, apalagi ada covid mengancam, yang sudah mengikuti protokol saja masih bisa terpapar karena aktivitas dan kesibukan apalagi saya yang terlalu teledor dengan diri sendiri, hm mungkin begitu gumamku sambil meliat cicak di tembok yang sedang berlatih nunchaku atauelihat Curut Curut bangsat yang sedang berlarian ke sana kemari tak terkira riangnya sambil memamerkan giginya yang putih bersih berflorida bak iklan pasta gigi dari Italia sebening marmernya ezzensa.

Bosan, apalagi yang berkali kali saya ingatkan untuk rajin membaca pun tidak melakukannya dengan baik. What app dude? Yah sudah ada ketentuannya berbagi data dengan Facebook sejak 8 Februari 2021. Gila gila begitu, sa juga dengan janji janji manis yang telah kalian umbar ke sana kemari ke pacar seolah olah itu jaminan tapi belum pasti akan jadi suami atau istri, cieh cilik cilik bocil bocil jadi bucin.

Wes lah dalah, stop blamming the others apalagi blamming saya sepeti anda victimnya. Stop play that game, show me bahwa anda berani.

Berani berpikir dan bertindak di luar kotak dan nalar biasa berarti memiliki kejeniusan tinggi, ayo coba praktekin ke interaksi kita jangan cuma ngebohongin bikin janji janji palsu dan absurd seolah olah saya akan lupa. Nope .. saya ngga akan forget tentang hari Jumat dan saya kenang sebagai Jumat Keramat 2 begitu pun anda.

Saya hubungi berkali-kali lewat telepon WA dan pesan WA juga tidak diangkat, tidak dibalas, tidak dijawab. Oke kalo begitu maunya udahlah say good bye for good. I don’t care and no DOUBT to do such thing to Ignite you two.

Cek and rilis periksa saja, lupakan hari Jumat dan sekarang my rules on. Mistar maksudnya … Pake ukuran itu aja, jika anda membaca dan belum mengerti maksud saya memang tidak saya tujukan untuk dimengerti tapi dilaksanakan pad waktunya.

Rajin datang ke mari,rajin liat rajin menengok siapa tau itu membawa berkah buat anda yang masih berada dalam bimbingan dan asuhan hokkage Holande ini.

Don’t ever think Twice sebab ada schoolgirl dan BTS juga Exo dan Blackpink .. mereka latihannya juga Spartan dan keras ngga melempem baru digertak dikit mau mewek.

Ingat Jumat Keramat 2 .. password basi yang tidak akan dilupa. Mumpung daring tidak berlaku dan anda anggap angin lalu.

Anging Mamiri ….