GELOMBANG STASIONER

Ini adalah topik ke-4 yang akan dilangsungkan minggu depan, jadi jika anda para grup pelajar SMAN 2 Palangka Raya yang mengisi presensi tidak mencantumkan judul ini pada daftar hadirnya tidak akan mendapatkan penambahan poin malah akan dikurangi 10. Sebab tidak membaca peringatan yang ada di blog ini, sebagaimana yang saya sampaikan melalui GCr tersebut.

Agar anda terhindar dari pengurangan poin semenjak kegiatan episode ke-4, maka biasakan mendarat di laman ini setiap hari pada pukul 19.00 WIB selambat-lambatnya agar tidak terkena sesuatu yang bisa merugikan anda sebab menganggap segala sesuatunya santai dan biasa-biasa saja.

Ingatlah dan Kuduskanlah hari Sabat, sama seperti itu juga anda menganggap hari hari belajar anda di SMAN 2 Palangka Raya ini sebagai hari yang bermakna dan perlu anda hikmati sebagai hari pencurahan pengetahuan dan upaya penyadaran menuju tingkat kematangan berpikir dan menghadapi kehidupan masa depan anda jauh semakin lama semakin kuat dan tegar. Kita tidak bisa menghindari masa lalu karena masa itu merupakan pengalaman dan pelajaran bagi anda guna menghadapi masa mendatang.

Rajin membaca dan rajin menengok, jadikan ini catatan dalam isian buku fisikanya jangan jadi ingatan saja – Sebab Ingatan itu tidak setia – sama tidak setianya dengan pacar yang meninggalkan anda kala sedang sayang-sayangnya.

Saksikan nanti di channel youtube Pak Fisikarudy mengenai kelanjutan Gelombang Stasioner. Pantau terus

Salam Mario Natantau

4 comments

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.