TAK TERBATAS – SoundCloud

Hari ini 3 Januari 2021, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 dan di hari ini saya bangga menyaksikan teman teman saya masih bisa membaca dan menuju blog ini untuk menikmati kehidupan yang telah Tuhan berikan dengan cara yang paling efektif dan efisien tepat serta bermanfaat yang terbaik pada kehidupan kita sehari-hari.

Hari hari akan kita lalui sebagimana kalender 2021 yang mirip dengan kalender tahun 1971. Ada 50 tahun setengah abad perbedaannya, kita menapak hari ke-3 dengan gairah dan semangat untuk terus belajar terus meningkat menjadi juara dan berhasil. Sukses dapat diraih jika kita semua tidak berhenti berjuang dan berharap serta berbuat yang terbaik untuk kita semua.

Mari kita renungkan kehidupan yang telah diberikan oleh Allah sebagai keberhasilan kita masing-masing menaati protokol yang telah dianjurkan Pemerintah dan anjuran Satgas Covid19 agar pandemi ini benar-benar tuntas dari negara kita. Harapan kita yang kedua pada vaksin yang sedang diuji coba dan diupayakan agar aman bagi kita sehingga kita bisa hidup normal kembali pada waktunya.

Jikalau beberapa waktu lalu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri telah mengeluarkan panduan Belajar Tatap Muka dengan prosedur ketat, namun sampai hari ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah belum mengeluarkan surat edaran bahkan beberapa daerah menyatakan karantina kewilayahan sampai tanggal 8 Januari 2021 juga harus kita sikapi dengan bijaksana dan taat, agar kita sekalian terlepas dari wabah ini.

Di samping fasilitas kesehatan pun sudah menunjukkan tanda-tanda penuh dengan pasien Covid-19 yang dirawat bahkan ada yang diisolasi secara mandiri, juga tes antigen sebagai deteksi standar menjejak penyebaran covid19 ini. Kita perlu sadari sekali lagi bahwa Hidup Ini adalah kesempatan jangan disia-siakan dengan tidak peduli pada amaran Pemerintah Daerah. Selain razia rutin dalam pengetatan protokol maskering setiap keluar rumah termasuk dalam berkendaraan dan bahkan setiap moda transportasi.

Jangan anggap remeh, aturan 3M sebab yang paling efektif tetaplah menjauhi kerumunan, selain kebiasaan sehat lainnya. Pandanglah bersepeda yang dulu marak, ke mana larinya sepeda sepeda tersebut. Apakah sudah bosan atau jenuh atau sudah dijual?

Olah raga di sekitaran rumah saja sambil tersenyum menunggu waktu kita tiba sebagaimana waktu Tuhan. Bikin konten kreatif lewat tiktok toktok Snapchat Snapdragon Facebook facebook Instagram Twitter mencuit yang mendukung pemerintah jangan buat parodi lagu kebangsaan apalagi sampai menyebar ujaran kebencian kepada lapisan masyarakat. Jangan melakukan perbuatan melawan hukum, stay safe, stay strong, stay at home.

Pengusaha dan pedagang tetap menjalankan ekonomi secara ekonomis efektif dan efisien, mengingat tidak banyak pembeli maka efisiensi perdagangan dilakukan secara daring atau jemput bola, startup digital menunjukkan keperkasaannya.

Selamat datang di tahun baru dan kita bawa semangat Berkah yang semakin Berkah dengan taat setia kepada Tuhan juga mengikuti norma masyarakat yang adil makmur aman sentosa sejahtera selamanya.

Listen to TAK TERBATAS by fisikarudy on #SoundCloud https://soundcloud.app.goo.gl/qdsut

One comment

  1. Terima kasih pak rudy, alunan melodi dan nada yang indah…menemani hari ini penuh suka cita. Stay safe & healthy pak. Gbu 😇❤✨

    Suka

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.