BIKIN KESADARAN

Aku hari ini mau menulis awut-awutan menggunakan typograf yang tersedia di gawai yang ada, jangan dianggap serius karena setingan untuk menambah konten. Jika ada kemiripan atau tujuannya membingungkan, sama seperti yang saya bilang kepada ibunya Fatih Atha, ABAIKAN SAJA …

Kelanjutannya …

Wow girl with it yang sudah tayang di bioskop dan tidak pantang mundur accch aku jatuh cinta lagi, setiap hari kerja dan itu berisiko. Tangan adalah berkah untuk menulis bekerja dan memiliki keunikan sidik jarinya dan harus sesuai dengan tantangan sendiri.

Ibu yang pemarah sesungguhnya menyimpan suatu penghargaan kepada kita, anak-anaknya. Ia buat diri kita tegar walaupun sebenarnya dirinya kadang perlu ditopang juga.

Sekarang sudah penghujung tahun, Desember bulan terakhir film zaman dulu Desember Kelabu, bawa hujan badai petir dan banjir, bagi sebagian wilayah mungkin ini musim kering yang tiada berlapis.

Sisa 9 hari lagi tahun 2020 kita tutup, memulai kalender baru 2021 dan silakan nanti diunduh pembuatan kalender sendiri serta membuatnya mandiri agar kita bisa menghitungnya sampai wabah ini bubar kabeh.

Alangkah indahnya tatapan nanar kita aka ditutup dengan kaleidoskop tahunan sebagai percakapan kehidupan.

SELAMAT MENYAMBUT HARI IBU …

Photo by Ketut Subiyanto on Pexels.com