PEMBAGIAN RAPOR SUDAH SELESAI

Untuk kelas X dan XI pembagian rapor sudah selesai, dari wawancara saya dengan 30 orang tua tadi pagi dan tidak terasa duduk penat sejak 7.30 sampai dengan 11.30 benar-benar mengasyikkan bisa berbicara dan bertukar pandangan dengan ayah dan ibu siswa kami di kelas XI MIPA 4 – memberikan saya pandangan baru bahwa tugas kami mirip dengan pemberi asupan informasi, referensi dan pengetahuan.

Saat saya berwawancara dengan Aldi dan ibunya, ada jawaban yang sangat menggelitik.

“Sudahkah Aldi membaca blog saya?”

“Belum” terang Aldi jujur

Waduh, sama juga pertanyaan yang sama saya berikan sebelumkan kepada Steve yang dijawab hanya dengan senyuman manis gula kelapa. Akay nak nak … masa hal yang sepele saja untuk rajin membaca menjadi kurang karena ketidakbiasaan.

Sudahlah, mulai sekarang sedikit atau pendek coba baca blog ini, agar kalian nanti tidak tersedak karena kurang dosis asupan pengetahuan.. Juga saat saya berdiskusi dengan bapanya Arva Geovanni dilanjutkan dengan chat WA dengan ibunya Arva, dengan semangat baru yang nanti akan dimulai tanggal 4 Januari 2021 belum tau nih apa PTM (pertemuan tatap muka) diizinkan atau tidak oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, kita perlu menambah dosis tantangan pengetahuan dan literasi untuk siswa kelas XI. Sebagian dari orang tua yang saya temui dan tanyakan tadi menyetujui untuk mengawasi putra putrinya ini di rumah.

Keadaan masih berbahaya bung, awas zona merah – fasilitas kesehatan sudah penuh dan tidak semua orang bisa dirawat di rumah sakit, juga menjadi pokok penting pertimbangan demi keselamatan kita semua.

Rajinlah membaca dan rajinlah berkarya karena masa depan kita bisa melindas kita yang tidak siap dan tidak memiliki persiapan apa-apa.

Selamat Menyambut tahun baru 2022 yang masih setahun lagi. Brenzka Alpa Cantika bertanya, mengapa tahun 2022 bapak, mengapa tidak tahun 2021 –

Saya ingin melihat kalian Lulus Semua ……

Salam Sejahtera untuk kita sekalian dan Salam Sehat selalu

pembina fisikarudy

Hari ini Sabtu, 18 Desember 2020 saya memberikan kesempatan secara mandiri dan pribadi kepada siswa yang hendak mengambil rapotnya, dari beberapa yang datang rupanya ada beberapa sikap yang harus saya ambil untuk menghadapi semester mendatang terhadap beberapa yang saya lihat, silakan interpretasi sendiri maksud tersebut.

Inilah beberapa penampakannya

With Very Yonathan
Jody dan Anankda Fauzan
Ditambah Otniel Putra King dan Diandra Nanjaya

Nantinya untuk semester 4 baik yang di sekolah atau mengambil langsung dengan saya harus bersama orang tua juga, agar lebih terasa serius ya tidak langsung tancap gas pulang. Catatan saya begitu.

Yang masih belum mengambil tapi sudah izin dari orang tuanya : Joy Amabel, yang sama sekali tidak ada kabar beritanya dari kemarin adalah

1. Devina Puja Agustin
2. Ivanma Marcella


Sementara Elbert Akan bertemu saya hari ini pukul 17.00 wib, semoga tepat janjinya.

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.