18-12-2020

Saya yakin sudah dua hari ini Anda mencari-cari pengumuman nilai melalui media ini. Maaf karena sesuatu dan lain hal, maka harapan tersebut tidak dapat saya wujudkan agar saudara-saudara bisa melihat langsung dari lembaran kertas keramat yang akan anda terima mulai pukul 7.30 – 11.00 pada hari ini di sekolah. Tujuannya supaya anda berbicara dan bertemu muka dengan saya atau wali kelas lainnya, karena itu penting dan sangat penting bagi kelanjutan kehidupan akademis kita.

Tanpa mengurangi rasa hormat, walaupun selama ini kita berdaring dan berjarak, tetapi sesungguhnya pengenalan secara fisik merupakan hal terpenting dalam menjalin kepercayaan dan silaturahmi seperti kata Devina Clarashinta beberapa waktu lalu di telepon seusai penilaian akhir semester.

Maka, kumpulkan keberanian anda untuk bertatap muka dan berbincang atau berfoto dengan saya, maka saya akan menampilkan kolasenya pada blog ini dan tugas anda di akhir semester ini telah sesuai dengan harapan saya.

Ingat jangan lupakan isi kacang yang telah anda buang kulitnya, kulit kacang tidak untuk dimakan tapi menjadi pupuk jika dibakar sebagai karbon.

Selamat Pagi – sampai jumpa nanti di SMADA