VIDEO CALL WHATSAPP

Pas malam ini sedang mengadakan kegiatan bersama, tiba-tiba telepon saya bergetar menerima pesan dari Iren Olin, pesannya pendek saja ..

“Pak sibuk ngga?” eh terlalu keren … begini tulisan formilnya :

“Selamat malam Bapak, maaf mengganggu, apakah bapak sibuk?”

“Lagi di jalan” – padahal sudah stop

“Oke Pak”
“Tidak ada apa-apa sih pak”
“Cuman mau berbincang”
Jawab saya : “Telepon aja Lin”
“Saya sudah parkir” ~ padahal sudah dari tadi berhenti sebelah lapangan
“Oke siap pak”
Dan tiba-tiba ….

Gambar itu muncul, padahal Akwila baru muncul setelah Joandre Jong

Ya Kagetlah, mana ada malam-malam seperti ini siswa yang sudah sudah saya diajak video call whatsapp tanpa tedeng aling-aling … gambar pertama sebenarnya bukan itu tapi foto EGT lagi diinfus dan sedang disuntik oleh perawat yang berseragam lengkap prosedur terkini wah ngeri deh. Semoga Elisabeth lekas sembuh dan tetap tabah menjalani pengobatan, soalnya tadi lemes wajahnya sambil makan dan berkeringat – semoga tetap kuat.

Lalu akhirnya saya yang banyak bicara, standar obrolan dari masalah nilai ke nilai dan keluh kesah saat mengikuti ujian yang tanggal 1 desember 2020 dan membuat semuanya tepar lahir batin. Sudah diberitau bahwa soalnya bakalan sulit dan diberikan tes sampel sebagai latihan rupanya masih banyak yang tidak tau dan tidak membaca – apalagi tidak menginstal blogku. Yang jelas tidak rajin membaca tulisan saya di blog ini, bakal tersesat.

Sebagian besar begitu cerita saya kepada ciwi-ciwi manis ini tadi, sampai saya tanyakan. Sebab mereka lebih banyak ketawanya seperti Agnes Vania, Olin, Cinka, Agnes Theresia adiknya Jessica XII MIPA 4 sekarang, Elisabeth Gracia Akwilla Kanaya, Joandre yang sempat muncul sebentar lalu lenyap kehilangan sinyal dan baru bergabung terakhir sebagai tawanan berkaos oranye Puspita.

“Kalian menelepon saya ni, apa ketahuan ya oleh orang tuanya?”

“Tenang Pak, sudah tau nanti tiba-tiba aja muncul Selamat Malam” apa ujar Josephine kah tadi atau oleh Cinka oleh Olin oleh Agnes atau oleh siapa. Nanti tolong klarifikesyen ya

“jangan-jangan kalian sedang menelepon Om Om” saya timpal begitu – dan tertawa terbahak-bahaklah mereka. Sampai akhirnya saya dipanggil oleh Madame untuk bergegas menuju ruang meeting.

Jadi begitu gaes, ceritanya malam ini – jangan sampai tidak rajin membaca blog saya, curhat saya, atau telepon saya – karena itu bisa meningkatkan taraf literasi anda.

Salam Damai dan Salam Sehat


Buat kalian dan rekan-rekan lain.

Saya tanya si penjebak saya, apa tujuan menelpon.

JAwabannya singkat padat ringkas simpel

Dalam rangka menghilangkan bosan pak.

Sekian.

Foto instastory di bawah ini dibuat oleh Elisabeth Gracia yang sedang dalam perawatan, semoga lekas sembuh dan tentu saja cara untuk membuang kebosanan dan mudah-mudahan badai ini segera berlalu bagi kita semua.

Jangan lupa cek IG fisikarudy dan lain-lain. Jika ada yang mau promote akun silakan cek akun-akun di bawah ini :

@eliizaaabeeth
@cinka_dreally
@agnesvaniachaterina
@olinsptri_
@akwilakny
@agnestheresiiia
@gapentingyaks

Jangan lupa follow juga akun-akun mereka gaes,

Begini cerita dari Iren Olin Sptri ….
versi menurut Beliau mengundang saya dalam video call grup tersebut :

Awal mengapa kita ajak bapak berbincang di video call. Sekitar jam 18.00 saya lagi bermain handphone tiba” Elisabeth dan Agnes Theresia menelepon saya, saya kira Elizabeth kenapa-kenapa ternyata mau beri kabar kalo keadaan nya agak membaik, setelah itu kita undang ke dalam vidio call itu Agnes vania, Cinka, Puspita. Lama” berbincang akhirnya bosan mau cerita apa lagi.
” Aku undang pakrudy ke vidio call ini lah ” – kata aku
” Eh boleh-boleh ” – kata mereka semua.
Terus aku mau undang pak rudy ke Vidio call ternyata ga ada kontak nya baru sadar aku belum simpan kontak bapak, untuk bapak yang baca ini maaf kan aku bapak🙏🤭.
” Nanti undang aku lagi, aku mau simpan no pakrudy dulu ” – ucap saya
Tetapi aku agak ragu langsung undang Vidio call gitu aja akhirnya aku tanya dulu pakrudy, takut ga sopan. Dan akhirnya kami berbincang rame sekali.

3 comments

  1. Makasihh bapak, suka deh bisa dibikin blog gini nanti kita berbagi cerita lagi, semangat bapak, sehat selalu.🙏

    Suka

Komentar ditutup.