FITUR BERBAGI PESAN DARI SEKRETARIAT KABINET RI

Saat saya mulai menyusun penulisan tentang kalender 2021 kemudian melihat-lihat tanggal-tanggal perijinan libur bersama, saya mulai menapak laman https://setkab.go.id/ – dan yang saya senangi adalah adanya fitur-fitur berbagi pidato Bapak Presiden serta kegiatan-kegiatan kepresidenan melalui fasilitas media sosial. Sungguh penetrasi hubungan masyarakat yang humanis. Mungkin ada pada zaman presiden sebelumnya tetapi tidak semasif saat ini.

Benar masyarakat kita sudah sangat getol dengan media sosial, terutama pada masa pandemi ini. Berarti ini juga bentuk nyata menangkal pemberitaan hoax yang bisa mengganggu jalannya pemerintahan, maka perlu adanya komunikasi yang menjembatani berbagi secara tepat kepada masyarakat pengguna sosial media.

Ada berbagi menggunakan facebook, twitter, dan whatsapp – semoga nanti ada telegram dan instagram. Gambar-gambar galeri instagram setkab juga eye cacthing jadi mungkin perlu ditambah slogan-slogan dan semboyan-semboyan yang membahana seperti ini misalnya :

https://setkab.go.id/galeri-infografis/

Juga tentang pidator Presiden RI tentang kedatangan vaksin covid-19 pada tanggal 6 desember 2020 di sini https://setkab.go.id/kedatangan-vaksin-covid-19-6-desember-2020-di-bandar-udara-soekarno-hatta/ jika diperhatikan bagian kiri ada empat tombol berbagi dan saya memanfaatkan whatsapp ke rekan-rekan guru SMAN 2 Palangka Raya agar tahu perkembangan selain memantau pertanaman dan anggrek serta akhir semester tahun 2020.

saya copy paste dari print screen https://setkab.go.id

SELAMAT BERKREASI SAHABAT FISIKARUDY

One comment

Komentar ditutup.