TERIMA KASIH PEMIRSA

Photo by u0158aj Vaishnaw on Pexels.com

Sampai hari ini saya memperhatikan tingkat perhatian dari pengunjung blog sudah mulai membaik dan berkat pengisian harian walau tidak terlalu banyak yang diharap ada saja yang memenuhi keinginan dan pemikiran bahwa ada yang masih memerlukan bahan-bahan pelajaran lama seperti angka penting dan kertas-kertas soal ulangan tahun 2008 sampai tahun-tahun saya masih rajin mengunggah kertas kerja.

Semoga dengan kehadiran dan kesegaran baru dari para pembaca serta dukungan donasi yang hanya klik klik klik pada sponsor menjadi darah baru dan tekad baru sekalipun masih merayap rayap di antara parit dan rerumputan apek, lumayanlah jika suatu saat saya dapat memberikan give away kepada komentator setia dan pengunjung setia yang sudi membubuhkan tanda tangannya pada buku tamu saya di setiap lapak tulisan.

Jika ada yang mau curcol silakan, dengan senang hati akan saya tanggapi dan itu merupakan respon terbaik agar saya bisa menggali lebih banyak dan lebih dalam keinginan para pembaca sekalian. Yang belum tersedia ini adalah beberapa bahan pelajaran Fisika untuk kelas X dan kelas XII serta yang mau menghadapi asesmen nasional serta ujian tertulis berbasis komputer untuk menghadapi ujian masuk perguruan tinggi yang mengambil mata uji salah satunya fisika dasar juga kepada mahasiswa tingkat persiapan bersama, kalo memerlukan bahan kajian pembelajaran fisika. Juga kepada mahasiswa PPL yang biasanya menjadi program semester atau program tahunan, jika rencana program pembelajaran sepertinya menyadur dari yang lain juga bisa tetapi akan saya usahakan juga muncul melewati blog ini.

Sebagai bagian orisinal dan menjadi acuan saya dalam mengajar daring maupun pembelajaran tatap muka jika diizinkan kembali oleh pemerintah daerah provinsi Kalimantan Tengah.

Seringkali siswa mengabaikan hal ini, hanya sebagian yang benar benar memperhatikannya, dan perhatian saya tertuju oada Gibretha dan Zaiyu

Ambil momen sampai sebelum tanggal 16 Desember 2020 berakhir ….

rekaman jam 10.10

3 comments

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.