IDE HALU

Saya mulai berhalusisani untuk mengejar obesitas mengenai keberadaan sosial media Yutube yang makin ke hilir semangkin menjanjiken keberuntungan iklen yang sebenarnya seh ngga terlalu seberapa dibandingkan perjuangannya mengejar keuntungan tersebut. Toh untuk bertahan hidup elu juga mesti cari penghasilan dari pekerjaan harian. Yah inikan namanya juga usaha to, jadi mesti direncanakan dan dihitung hitung dolo engga main hajar dan sambat.

Halusinasi buat warga Indomi dan indihom dan indehoi sekitar-sekitaran situlah,
Jika ingin mengejar jam tayang 4000 jam di yutube sehingga mendapat gelaran tuberyue sementara masalah anda sama seperti yang saya pandangin saat ini hanya punya views sebanyak 50 sampe 100 doang saja sekali tayang, berarti 4000 jam x 3600 sekon = 14.400.000 seken.

Katakan penonton yang menyeberang ke canel anda tuh ngga sengaja atau karena terpaksa terlebih yang memaksa ini orang yang punya otoritas untuk pare penonton tersebut seperti guru atau dosen ye .. jadi kudu mesti diikutin soale berpengaruh pada ponten yang akan ada dapetkan di rapot atau kertu nilai.

liat di atas

kembali ke 14.400.000 seken, dan saat ini video entu masih dilirik cuma 38.000 kali aja dengan durasi satu penonton cuma nonton 1 menit 5 seken yang berarti 65 seken gitoh.
Nah, buat menuhi sisanya dari 14.400.000 – 38.000 menjadi 14.362.000 seken. Perjuangan banyak tuh sodare-sodare. Ngga gampang-gampang kecuali dapet video untung-untungan – untung viral, bisa vairel, begitu begitu deh dan nabok sehingga banyak penggemar – yang mesti buatan sendiri karena repost ngga akan dihitung dan bisa merugikan calon tuyuber itu sendiri, berarti 14.362.000 seken tadi kalo dibagein 65 sekon akan menjadi 220.954 penonton per segmen. Saya kadang berpikir apa mending bikin video saru yang sekalian aja trending jadi konten, tapi ujung-ujungnya kena banned KPAI, KPI, Ombudsman, apalagi sampai masuk ranah hukum hanya demi KONTEN dan mengejar popularitas ! IH Halunya ngga ketulungan lagi itu …. sudah malu-maluin lalu mempermaluken diri sendiri, langsung jatuh harkat martabak dan warmah sebagai someone yang kalian cintai dan banggakan serta hormati manjadi panutan teladan dan menyandang embel-embel teladan nasional. Yah Tae lah gegara demi konten harus mengorbankan harga diri, kemaluan dan sebagainya. Ih ini benar-benar menjijikkan dan najis najis.

Noh, Halu kedua, jika 220.960 kurang ini susah, berarti hitung dari biking videonya. 1 video ditonton seratus orang dan paling banyak nyumbang 20 jam per video. Bisa diliat di yutub setudio untuk analisis halu ini, so 4000 jam tade dikurangi jam tayang yang sudah terjadi misalnya seperti halu ai … baru 5000 menit sejak tahun 2007 dan ini cukup melelahkan karena jarang jarang ai biking vidio zaman dulu, sebab belum sampe ke sini mikirannye …

4000 jam x 60 menit = 240.000 menit dikurangi 5.000 menit masih ada perjuangan 235.000 menit ATAU MASIH KURANG 3917 jam tayang – NAH BAGI DENGAN 20 JAM per video diperoleh 195,88 video lagi alias bikin sekitaran 200 video lagi yang bisa ditonton selama 20 jam bakal tercapai syarat pertama dari yutube biar memenuhi syarat monet.

Tapi Halu kedua belum selesai, sebab masih ada mengejar 1000 subscriber lagi – sekalipun subscriber itu gratis cuma rasanya agak alergi ngomonginnya persis kaya ngemis tekan tombol subscribe sebab itu gratis … gmana kaya menjejaykan begitu dah di mulut ai.

dengan subkrip yang terus turun 1 dan 2 bacot per hari berkurang sudah sampe 1000 eh turun lagi, naik turun kaya ekor kambing domba Nebayot, jadinya memang subkirep ini adalah anugerah yang Maha Kuasa dan netizen yang terhormat yang rela hatinya dan tidak berubah karena sesuai kesenangannya.

Video ituh tergantung mood dan kesukarelaan, mending dikasih jempol ke bawah tapi banyak ditampol tontonannya biar memenuhi hasrat si tubir tadi.

Yah, udahlah Halu-nya sudah mau ujian dan banyak pekerjaan lagi terbengkalai.
Saya begini cuma untuk memenuhi target menulis setiap hari sesuai tuntutan wordpress biar dinyatakan dalam hall of fine, berprestasi terus setiap hari. Sampai nanti malam akan muncul peringatan

Anda sudah memposting 5 tulisan selama 5 hari ini berturut-turut

dan itu bisa dibandingkan jika kelak ….. lak lak lak …. entah kapan, entah sampai saya buta dan tulikah

Selamat Anda sudah memposting 500 tulisan selama 500 hari berturut-turut

saya mencoba sindikasi Halu Ke-3 setelah kata2 tubir wordpress di notif blog saya ini

Selamat Berhalu Halu, asal jangan keterusan dan menjadi Gila.

Saya mengucapkan terima kasih pada para pembaca yang terdampar di mari dan terpaksa tersesat dalam penjelajahannya sehingga tulisan saya yang tidak berkenan di hati ini sampai dibaca habis tanpa menyisakan titik koma sampai tanda petik dan apostrof.

Sekali lagi terima kasih, saya maunya apa adanya, tanpa mengorbankan harga diri apalagi sampai berbujil bujil demi konten, mending pelan dan dijalani dengan baik sampai segala sesuatu menjadi Indah pada waktunya kelak.

Selama Membaca dan Silakan berkomentar sehalu-halunya – Halu Halu

Ingin mendapatkan blog wordpress yang lebih keren dengan biaya terjangkau selama setahun klik ini

4 comments

  1. Nama : Tita Karensia
    Kelas : XI Mipa 4
    Target semester 3 saya yaitu dapat menguasai materi pembelajaran dengan baik, hasil ulangan sesuai target dan semua nilai di rapot diatas KKM.

    Suka

  2. Otniel Theo Putra King ( Hadir ) Target semester 3 : Memaksimalkan lagi tentang pelajaran dan meningkatkan nilai di semua mata pelajaran.

    Suka

  3. Nama : Gibretha Angelica
    Kelas : XI MIPA 6

    Target dan harapan saya untuk semester ini dan kedepannya adalah dapat memahami materi yang di sampaikan oleh Pak Rudy maupun PPL Fisika yang sempat mengajar, bisa mendapatkan nilai yang baik dan maksimal, menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa memanajemen waktu dengan baik, meningkatkan kepercayaan diri dan aktif baik dalam lingkungan maupun dalam proses pembelajaran, selalu semangat, tekun dalam belajar agar kedepannya lebih fokus lagi dalam belajar, terus berinovasi dan kreatif, tidak pantang menyerah dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dalam proses pembelajaran, dapat lanjut ke tahap dan tingkatan selanjutnya, membanggakan kedua orang tua, and I hope what my hopes and dreams can be realized.. AMENNN. GBU Pak. Stay Safe and Healthy. 💖💖💖

    Suka

Bagi yang merasa berkenan berkomentar, sudilah mendaftarkan diri dahulu sebagai pengguna wordpress.com

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.