Kelas 2002 – 3ipa2 – kelas pertama penuh memori

Berikut adalah foto pertama saya bersama para siswa SMA Negeri-2 Palangka Raya tahun 2002 crop3_resize

crop4_resize

crop5_resize

crop6_resize

crop2_resizekelas 3 IPA-2 minus Clarita Sindyana yang pada saat itu berhalangan.
Yang masih saya ingat namanya : Samuel, Ginanjar, Bayu, Arif Rahman, Robby, John, Albert, Frits, Taufik, Belyada, dr Yudi, Pribadyo Prakosa, STh, Meidy, yang jongkok di samping saya Armino, kemudian Aditya, dan satunya terlepas dari memori saya
Sementara yang perempuan yang masih teringat : Titi, Eva, Lisna, Laniagustin, Aminah, Aspasia Klorinda, Mertha, Vina, Sari, Witi, dr Gina, Wiwi, Evi, Fina berkacamata, dan masih ada empat nama lainnya juga terlepas dari memori saya yang agak lelet.
Semoga foto ini memberi kesan positif bagi alumni SMA Negeri-2 Palangka Raya tahun 2002 terutama kelas 3-IPA-2

6 comments

  1. Betapa membanggakannya pernah menjadi murid bimbingan Bapak,, Bapak ini emang TOP. Jaman sekarang murid2 banyak yg lupa ama gurunya, eh Bapak ini malah inget ma smua muridnya.. Saluttt,, Metode belajar baru lewat wordpress?? Bener2 kereeennnn.. Ganbate Kudasai Bapak..
    Inilah kami sekarang, salah satu dari bentukan bakti Bapak selama ini..

    Suka

    • halo Lani, semuanya telah menjadi kenangan manis dan foto kalian selalu menghias desktop laptop saya setiap kali saya tampil mengajar di kelas-kelas sekarang ini. Sebenarnya blog ini sudah ada sejak oktober 2007 hehehe … btw selamat telah menempatkan diri sebagai salah satu warga negeri yang berbakti kepada negara melalui darma bakti kalian masing-masing.
      Siswa-siswa kami sekarang juga banyak yang tidak lupa, cuma kurang berkomunikasi saja 😀

      Suka

Komentar ditutup.